Sempat Marah, Ibunda Barbie Shu kini Sudah Bisa Menerima Mantu Barunya

Binsar Hutapea | 15 Maret 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Hsu (45) mengumumkan pernikahannya dengan musisi Korea Selatan (52) DJ Koo atau Koo Jun-yup yang merupakan personil duo Clon sepekan  lalu. Keduanya diketahui pernah berkencan sekitar 20 tahun yang lalu dan baru-baru ini berhubungan kembali setelah perceraian Hsu dari pengusaha Tiongkok, Wang Xiaofei pada November 2021.

Ibunda Barbie Hsu, Huang Chunmei, dikabarkan terkejut dan kecewa dengan berita pernikahan putrinya yang mendadak. Sebagai bentuk kekecewaanya, ia memposting gambar ayam jantan yang saling mematuk di Facebook yang ditambahi tulisan "Jangan rebut anak-anak saya." Kepada media, sang ibunda juga mengungkap keengganan untuk bertemu menantu barunya.

Namun sikap sang ibu kini mulai mencair. Hal itu diungkap Dee Hsu, adik kandung Barbie Hsu. Wanita yang berprofesi sebagai pembawa acara itu mengatakan kepada wartawan bahwa ibunya telah menerima pernikahan mendadak itu. 

"Ibu saya, dua saudara perempuan saya, dan saya sangat dekat. Tentu saja dia memiliki kekhawatiran sebagai ibu kami, tetapi dia mencintai putrinya sehingga tidak mungkin dia (tetap marah) pada Barbie untuk waktu yang lama," kata wanita berusia 43 tahun itup saat acara penjualan amal pada Selasa (15/3) ini seperti dilansir Straitimes.

"Dia menelepon saya untuk mengatakan dia melihat klip musik Clon muncul di program variety lama kami dan mengatakan bahwa Koo sangat tampan saat itu,"  kata Dee Hsu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait