Tampil dengan Rambut Perak, Chow Yun Fat Makin Berkarisma dan Bikin Tercengang

Binsar Hutapea Senin, 11 April 2022 02:00:46
Chow Yun Fat Chow Yun Fat

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tahun ini aktor Chow Yun Fat tak pernah melintas lagi di karpet merah. Terakhir kali berjalan di karpet merah adalah saat ia menghadiri pemutaran perdana film Project Gutenberg pada tahun 2018. 

Setelahnya, alih-alih tampil di karpet merah, publik lebih sering melihat foto-foto Chow Yun Fat saat hiking atau menikmati makanan di kedai makan sederhana. Penampilannya saat melakukan kegiatan tersebut sangat sederhana. 

Kini, bintang God of Gamblers ini mengganti pakaian olahraganya dengan setelan jasnya. Alasannya, Chow Yun Fat menghadiri ceramah di Universitas Baptis Hong Kong--yang merupakan tempat yang sama dia dianugerahi gelar doktor kehormatan--yang dimoderatori oleh sutradaraFelix Chong.

Yang mengejutkan, Chow Yun Fat tampil di acara tersebut dengan rambut panjang berwarna perak yang tebal, penuh, dan perpaduan warna putih dan abu-abu yang menggoda.  Selama ini rambut suami Jasmine Tan ini diketahui selalu tertutup topi sporty yang biasa ia kenakan.

Dengan rambut perak, karisma Chow Yun Fat makin terlihat dan menarik perhatian para penggemarnya. Sejumlah fans yang hadir di antara penonton tercengang oleh betapa luar biasanya dia penampilan Chow Yun Fat. Sesuai dengan sifatnya yang ramah, Chow Yun Fat dengan senang hati menuruti keinginan para penggemarnya yang meminta selfie. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore