2015, Edison Chen Bertekad Perbaiki Kariernya

Panditio Rayendra | 21 Januari 2015 | 16:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KARIER keemasan Edison Chen di industri hiburan pada awal 2000-an, pupus di tahun 2006.

Skandal foto mesum dengan sejumlah artis wanita Hong Kong, membuatnya kehilangan banyak kontrak kerja dan sempat vakum di industri hiburan.

Ketika hendak merintis kariernya lagi, tahun 2011 beredar foto-foto mesranya dengan artis baru Hong Kong, Cammi Tse.

Tahun 2013, Edison mulai membina hubungan dengan Ann Hong, yang awalnya kerja di butik milik Edison. Sayang, di penghujung 2014 hubungan mereka berakhir. Rumor yang beredar, Ann memergoki chatting mesra Edison dengan wanita lain.

Setelah beberapa skandal, Edison sempat bermain film dan serial online, tapi belum mampu mengukuhkan namanya sebagai seorang aktor. Tahun 2015 ini, pria kelahiran 7 Oktober 1990 ini berniat membangun kembali kariernya.

"Aku akan rekaman album di Los Angeles, Maret nanti. Aku juga akan pertimbangkan dengan serius tawaran film untukku. Bagiku, yang penting naskahnya bagus. Jika naskah bagus, sutradara dan aktor mudah bekerja sama," ungkapnya dikutip Jayne Stars, Rabu (21/1).

Edison suka menonton bermacam film untuk terus memperbarui wawasan aktingnya.

"Setiap minggunya, aku menonton tiga sampai empat film. Aku menonton berbagai film; produksi Perancis, Amerika, Tiongkok, apa saja. Film-film sekarang semakin baik. Aku merasa dari sekitar 20 film yang kubintangi, hanya sedikit yang bisa disebut film bagus," pungkasnya.

Semoga tahun ini Edison kembali bersinar, ya.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait