Istri Ultah ke-41, Donnie Yen Beri Kejutan Liburan Pakai Jet Pribadi

Binsar Hutapea | 25 April 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang laga Donnie Yen memberikat kejutan manis untuk istrinya yang berulang tahun  ke-41 pada Kamis (21/4). Donnie menghadiahkan Cissy Wang, dengan karangan bunga mewah dan liburan menggunakan pesawat pribadi. 

Via media sosial Weibo, Donnie Yen memberikan ucapan ulang tahun sekaligus mengucapkan cinta padanya: "Istriku yang cantik, orang kepercayaan, belahan jiwa, selamat ulang tahun! Semoga kamu bahagia selamanya dan mencintaimu selama sejuta tahun! 

Di akun Instagram, tepat di hari ulang tahunnya, Wang memposting kejutan dari sang suami untuk dirinya. Dalam postingan tersebut, Wang terlihat berada di kabin mewah sebuah pesawat pribadi. Ia dikelilingi oleh kue, bunga, dan dekorasi ulang tahun. Dalam postingan lain, Wang terlihat bersantai dengan segelas sampanye di sebuah vila pegunungan di Hangzhou, Tiongkok. "Mode liburan masih aktif... Menghargai dan menikmati pemandangan indah dan udara segar," tulisnya di bagian caption, Jumat (22/4).

Wang, yang mantan ratu kecantikan, menikahi Donnie Yen pada tahun 2003. Dari pernukahannya, mereka memiliki seorang putri berusia 18 tahun, Jasmine, dan seorang putra berusia 14 tahun, James.  Sebelum menikah dengan Wang, Donnie Yen lebih dulu  menikah dengan eksekutif periklanan Leung Zing Ci. Dari pernikahan ini keruanya memiliki seorang putra Jeff, yang sekarang berusia pertengahan 20-an.

Donnie Yen, yang dikenal karena perannya dalam serial film Ip Man (2008 hingga 2019) serta blockbuster Hollywood seperti Rogue One (2016), pernah mengungkapkan kalau Cissy Wang adalah sosok yang penting untuk dirinya. "Dia selalu membuat keputusan yang lebih baik dan lebih bijaksana untuk keluarga kami, jadi saya percaya sepenuhnya padanya," ungkap Donnie Yen.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait