Viral Video Andy Lau Sedang Ngepel Kamar, Netizen: Tetap Ganteng

Binsar Hutapea Minggu, 8 Mei 2022 23:00:24
Viral Video Andy Lau Sedang Ngepel Kamar

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau seorang superstar. Tapi  ia tetaplah manusia biasa. Buktinya, ia tak sungkan melakukan pekerjaan rumah. 

Dalam video viral berdurasi 30 detik,  Andy menunjukkan betapa membumi dirinya. Via akun Douyin-nnya (setara dengan TikTok) pada Jumat (6/5)  Andy yang mengenakan kaus sederhana dan celana joging yang digulung  tampak mengepel lantai kamar tidurnya. Dalam keterangannya, dia menulis dalam bahasa Mandarin: "1 Mei berlanjut", diduga merupakan referensi tentang Hari Buruh. Di akhir video, Andy yang menggunaka masker melambai ke kamera.

Aksi publisitas atau tidak, video itu dengan cepat menjadi viral, menarik lebih dari 3,6 juta tanda like dan lebih dari satu juta komentar dalam dua hari. 

Di kolom komentar, banyak yang menyatakan terkejut melihat bintang film Internal Affairs itu melakukan pekerjaan rumah. "Jadi, bahkan para superstar juga membersihkan rumah mereka sendiri. Saya tidak merasa begitu buruk sekarang!" kata netizen.

"Dia sangat tampan bahkan saat mengepel lantai," timpal yang lain.

"Dia tampaknya sangat terlatih mengepel lantai," tulis netizen.

Namun, beberapa orang mempertanyakan mengapa Andy harus mengenakan masker di rumahnya sendiri, dan menyatakan keterkejutannya bahwa sang bintang menggunakan alat pel tradisional ketimbang yang lebih berteknologi tinggi atau robot pembersih.  


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore