Ini Postingan Pertama Barbie Hsu Setelah Menikah, Bukan Foto dengan Suami

Binsar Hutapea Senin, 9 Mei 2022 12:00:32
Barbie Hsu memposting foto pertamanya di media sosial sejak pengumuman mengejutkan mengenai pernikahannya dengan DJ Koo. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Taiwan Barbie Hsu memposting foto pertamanya di media sosial sejak pengumuman mengejutkan mengenai pernikahannya dengan musisi Korea Selatan DJ Koo pada Maret lalu.

Berpose bersama seorang teman, wanita berusia 45 tahun itu tampak bahagia dan berseri-seri dalam foto yang diunggah ke Instagram Stories pada Jumat (6/5) pagi. Sang teman memanggil Barbie Hsu sebagai "Benjamin Button", karakter yang menua secara terbalik dalam cerita pendek F. Scott Fitzgerald tahun 1922 The Curious Case Of Benjamin Button.

Namun, penggemar tidak bisa tidak memperhatikan tato di tulang selangka Hsu, yang muncul setelah Koo, 52, mendapatkan tato baru minggu lalu. Beberapa penggemar mengatakan tatonya cocok dengan yang ada di leher suaminya, yaitu tato Remember Together Forever. Beberapa netizen bahkan memperhatikan huruf "k" di dekat dada Hsu di foto tersebut.

Adapun "Together Forever" (1988), yang dibawakan oleh penyanyi Inggris Rick Astley, adalah lagu favorit pasangan itu ketika mereka berkencan 24 tahun lalu. Mereka dilaporkan berpacaran secara rahasia selama setahun sebelum putus pada 1999, dan tidak bertemu lagi sampai mereka terhubung kembali setelah perceraian Barbie Hsu dari pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei, 40, pada November tahun lalu.

Pasangan itu kemudian mendaftarkan pernikahan mereka di Korea Selatan pada bulan Februari. Koo, yang bernama asli Koo Jun-yup, kemudian pergi ke Taiwan pada bulan Maret dan bersama Barbie Hsu mendaftarkan pernikahan mereka di Taipei pada bulan yang sama. Dalam foto yang diposting di media sosial pada tanggal 29 April, DJ Koo juga terlihat menato nama Korea Hsu di dalam gambar mahkota di lengannya, mungkin untuk menyiratkan bahwa Barbie Hsu adalah ratu-nya.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore