Carina Lau akan Wariskan Kekayaan 1,5 Triliun kepada Keponakan Tersayang

Binsar Hutapea | 19 Mei 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris berusia Pria 56 tahun itu baru-baru ini diketahui mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahun ke-27 keponakannya yang berprofesi sebagai arsitek, Jeff Lau. Via Instagram, Carina Lau mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Selain menampilkan foto dengan keponakannya yang berulang tahun, ada juga foto keluarga yang menampilkan sang aktris dengan ibunya, adik laki-laki, ipar perempuan dan keponakannya. Yang tak terlihat dalam foto tersebut adalah suami Carina, aktor Tony Leung, yang sedang bekerja di Jepang.

Jeff Lau yang merupakan anak dari adik laki-laki Carina, sudah cukup dikenal figurnya dalam beberapa tahun terakhir. Ia kerap terlihat di pesta dan acara sebagai pendamping Carina. Ia bahkan pernah menemani Carina ketika hiking dengan legenda film Chow Yun Fat.

Menurut media Hongkong, Carina sangat menyayangi Jeff dan memperlakukannya seperti anaknya sendiri. Ketika dia lulus dari Universitas Nottingham pada tahun 2017, Carina menghadiri acara wisuda dan dilaporkan membelikannya sebuah mobil sebagai hadiah kelulusan. Bahkan, rumor mengatakan bahwa dia berencana untuk meninggalkan Jeff kekayaannya 800 juta Hong Kong dolar atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

Selain akting, Carina Lau mendapatkan penghasilan dari bisnis restoran dan kelab malam di Hong Kong, Beijing dan Shanghai, serta investasi real estate. Carina dan Tony memiliki setidaknya 10 properti mewah dengan perkiraan total nilai pasar 900 juta yuan atau 1,9 triliun rupiah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait