Putuskan Tak Menikah, Li Bingbing akan Wariskan Kekayaan 1,1 Triliun untuk Keponakan

Binsar Hutapea Jumat, 20 Mei 2022 16:00:09
Li Bingbing

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi keponakan aktris Tiongkok Li Bingbing pastilah membawa banyak manfaat. Salah satunya, bisa kecipratan warisan dalam jumlah fantastis.

Bingbing (49) dikenal sangat dekat dengan anak-anak dari adik perempuannya Li Xue dan sering memposting foto mereka di media sosial Weibo. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Bingbing, yang masih lajang, menyatakan bahwa dia mungkin tidak akan pernah menikah dan berniat mewariskan semua asetnya senilai 80 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,1 triliun kepada keponakannya. 

Dalam wawancara tersebut, sang aktris mengatakan telah membuat rencana tentang bagaimana mendistribusikan kekayaannya. "Di masa depan, saya akan menyerahkan semua aset saya kepada keponakan saya," katanya, seraya menambahkan bahwa "keluarga adalah ikatan yang tidak akan pernah bisa  diputuskan". 

Pada Maret lalu, Bingbing mengejutkan publik ketika mengumumkan dalam sebuah wawancara dengan Vogue Tingkok telah mengakhiri hubungannya selama empat tahun dengan bankir berusia 32 tahun, Hsu Wen Nan. "Meskipun kami bukan kekasih lagi, (dia) sekarang menjadi anggota keluarga yang sangat penting," kata Bingbing. 

Menurut sang aktris, keduanya berpisah setelah Wen Nan menjadi sasaran gosip dan spekulasi buruk di dunia maya. "(Ketika dia bersamaku) Kelebihannya sendiri dibayangi, (dia) menjadi aksesori untuk gosip," keluhnya.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore