Profil Yang Yang Pemeran Pangeran Tampan di Serial Silat Hits Who Rules The World

Vallesca Souisa | 26 Mei 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Who Rules the World atau Sang Penguasa Dunia kini menjadi salah satu serial drama Tiongkok yang tengah diminati. Resmi ditayangkan di WeTV Indonesia mulai 18 April 2022, dan sejak awal Mei lalu juga tayang di Netflix.

Kisah dalam drama ini diambil dari sebuah novel dengan judul Qie Shi Tian Xia yang ditulis oleh Qing Ling Yue. Dibintangi aktor muda yang lagi naik daun Yang Yang dan aktris Zhao Lu Si sebagai pemeran utama.

Yang Yang yang berperan sebagai Hei Fengxi atau Pangeran Lianxi tentu saja, pesonanya, membuat kaum hawa betah mengikuti episode serial klasik ini.

Yang Yang sebelumnya pernah membintangi sebuah drama yang berjudul Glory of Special Forces (2022), sedangkan Zhao Lu Si pernah tampil dalam drama Hu Tong (2022).

Debut pertama kali pada tahun 2010 pada perannya di drama Cina The Dream of Red Mansions sebagai pemeran utama.

Tak hanya tampan, kelahiran 9 September 1991 ini juga memiliki keterampilan akting yang hebat hingga memenangkan penghargaan sebagai aktor baru terbaik di drama yang baru dibintanginya dan berbagai penghargaan lainnya.

Sebelumnya, ia telah membintangi dua drama yang merupakan adaptasi dari novel karya Gu Man dengan judul sama yakni "Love 020" dan "You Are My Glory" sebagai pemeran utama.

Dua drama tersebut, merupakan drama Tiongkok bergenre romantis yang paling banyak diminati para penonton pada masanya.

Selain menjadi aktor, Yang Yang juga adalah seorang penyanyi asal Tiongkok. Ia juga ahli dalam bermain Guqin, yakni sebuah alat musik tradisional Tiongkok. Ia juga pandai menari, mengingat Yang Yang memang jebolan departemen Tari dari Sekolah Tinggi Seni.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait