Cecilia Cheung Ultah ke-42, Netizen Puji Penampilannya yang Tetap Cantik dan Awet Muda

Redaksi | 25 Mei 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Cecilia Cheung berulang tahun yang ke-42 pada Selasa (24/5) lalu. Untuk merayakannya, Cecilia membuat postingan video di media sosial Douyin. Video tersebut menampilkan kumpulan tangkapan layar dari peran ikonisnya selama bertahun-tahun.

“Lebih banyak kebahagiaan (dan) menua tanpa khawatir,” begitu sang aktris menulis di bagian caption.

Dan tampaknya Cecilia benar-benar tidak perlu khawatir tentang penuaan, bila dilihat dari reaksi netizen.

Rupanya netizen terkagum-kagum dengan penampilan ibu tiga anak itu yang tetap awet muda di usianya yang sudah matang.

Video postingan Cecilia juga menampilkan foto dirinya bersama kedua putranya dari pernikahannya dengan Nicholas Tse (41). Dia juga memiliki seorang putra berusia tiga tahun, bernama Marcus, yang identitas ayahnya masih menjadi misteri.

Dalam sebuah foto, tampak dua putranya yang lebih tua, Lucas (14) dan Quintus, yang baru berusia 12 tahun, mencium pipinya.

Banyak netizen, kemudian memuji ketampanan putranya.

“Anak-anakmu sangat tampan. Lucas sangat mirip ayahnya,” kata netizen.  “Wow, mereka telah tumbuh begitu besar, (saya) benar-benar ingin melihat seperti apa mereka dari dekat," kata netizen lain.

Cecilia Cheung menjadi terkenal setelah membintangi King of Comedy karya Stephen Chow, yang merupakan film Hong Kong terlaris tahun 1999.

Dia kemudian membintangi banyak film box office, termasuk Fly Me to Polaris (1999), The Lion Roars (2002), dan The Promise (2005).

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait