Aaron Kwok Berduka, Beri Sosok Ini Penghormatan Terakhir

Binsar Hutapea Jumat, 27 Mei 2022 02:00:23
Aaron Kwok dan sang manajer, Siu Mei, sangat dekat. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aaron Kwok dan sang manajer, Siu Mei, sangat dekat. Bahkan keduanya seperti keluarga. Jadi ketika ayah Siu Mei meninggal dunia, Aaron Kwok juga ikut berduka.

Pada Rabu kemarin (25/5), bintang berusia 56 tahun itu bersama sang istri Moka Fang (34) dua putri mereka, Chantelle (5) dan Charlotte (2) serta ibu mertuanya, menghadiri pemakaman ayah Siu Mei, Liang Gui Rong, yang meninggal bulan lalu.

Menurut laporan, Aaron dan keluarganya tiba di pemakaman dengan dua mobil, dengan Aaron dan Moka turun dari mobil pertama. Ketika turun, kekacauan terjadi. Ketika putri mereka turun dari kendaraan lain bersama ibu mertuanya, para reporter bergegas menuju mobil kedua untuk mengambil foto anak-anak, membuat keributan di luar aula pemakaman. Aaron dan Moka kemudian melangkah maju untuk mengawal anak-anak mereka menjauh dari para reporter, dan keluarga itu akhirnya berhasil memasuki aula dengan lancar.

Menurut Siu Mei, ayahnya sudah mulai pingsan pada 25 April lalu. Keluarga kemudian membawanya ke rumah sakit. Sayangnya, dia meninggal keesokan harinya. Siu Mei juga menekankan bahwa kematian ayahnya tidak ada hubungannya dengan Covid-19.

Saat berbicara kepada media, Aaron menceritakan bahwa ayah Siu Mei yang merupakan salah satu pendiri Asosiasi Bola Basket Hongkong adalah pria terhormat. Aaron juga mengungkapkan bahwa dia sering mengunjungi rumah Siu Mei selama musim perayaan untuk makan dan ayahnya selalu sangat ramah dan bersahabat. Dia berkata bahwa ayah Siu Mei telah melihatnya tumbuh dewasa.

"Sekarang setelah dia pergi, kami ingin menggunakan momen ini untuk memberikan penghormatan terakhir kami kepadanya," katanya seperti dilansir portal berita 8days. "Saya juga akan menjadi pengusung jenazah besok, terima kasih semuanya atas perhatian Anda."


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore