Sammo Hung : Tinggal di Hongkong Sekarang, Kekecewaan Ada di Mana-Mana

Binsar Hutapea Kamis, 2 Juni 2022 09:30:21
Sammo Hung. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasar Kowloon, Hongkong, dikenal sebagai pasarnya para selebriti. Sejumlah bintang legendaris seperti Sammo Hung (70), Chow Yun Fat (67) dan istrinya, Jasmine Tan Serta Lau Ching Wan (58) kerap terlihat berbelanja di sana. Saking populernya, Dewan Pariwisata Hongkong bahkan mencantumkan Pasar Kowlooan sebagai tempat yang disatankan untuk dikunjungi para wisatawan ketika mengunjungi wilayah bekas koloni Inggris tersebut.

Namun, baru-baru ini dilaporkan bahwa pasar tersebut akan dihancurkan dan dipindahkan. Pasar Kowloon akan dibangun kembali di tempat yang lain. Ketika ditanya tentang pendapatnya tentang berita itu, Sammo Hung mengungkapkan keprihatinannya.

“Saya sudah berbelanja bahan makanan di sana selama 50, 60 tahun sekarang. Saya telah membeli bahan makanan sejak saya masih muda di sana. Setelah dewasa, saya lanjut ke sana, dan ngobrol-ngobrol dengan para pedagang lapak di sana,” ujar Dragons Forever dan Project A ini.

Sammo Hung. (Instagram)
Sammo Hung. (Instagram)

Sayangnya, Sammo Hung mengatakan tidak dapat mengucapkan selamat tinggal kepada pasar tersebut secara langsung karena masalah kesehatannya. Juga, dia tidak tertarik meninggalkan rumahnya karena pandemi Covid-19.

Ketika ditanya apakah Sammo Hung merasa kecewa dengan penutupan pasar legendaris tersebut, Sammo menjawab: “Tidak, tinggal di Hongkong sekarang, kekecewaan ada di mana-mana.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore