Takeshi Kaneshiro Muncul Kembali setelah 5 Tahun Vakum, Netizen : Pesonanya Berbeda

Redaksi Selasa, 14 Juni 2022 20:02:23
ima tahun terakhir, Takeshi vakum dari dunia hiburan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan rahasia lagi bahwa model sekaligus aktor Takeshi Kaneshiro (48) adalah pria yang lumayan tertutup. Ia dikenal tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya, dan jarang tampil di depan umum.

Lima tahun terakhir, Takeshi vakum dari dunia hiburan. Kiprah terakhirnya adalah membintangi film komedi romantis Tiongkok This Is Not What I Expected pada tahun 2017, dan kemudian menepi dari panggung hiburan.

Kini, sang bintang muncul kembali lewat penampilannya di sampul depan Majalah Elle Men Tiongkok edisi  Juni. Meskipun di sampul majalah itu tertulis kalimat "Pu Tong Ren", yang diterjemahkan menjadi "orang normal, rata-rata", Takeshi tidak terlihat normal atau rata-rata.

Takeshi Kaneshiro (Elle Men)
Takeshi Kaneshiro (Elle Men)

Mengenakan setelan hitam dengan rambut disisir ke belakang dan janggut, aktor yang menjadi pujaan hati dunia sejak dua dekade lalu ini  tampak sangat berkarisma

Merespons kemunculan sang bintang, para penggemar menyatakan senang melihat lawan main Boboho di film Trouble Maker (1995) di sampul majalah dan dengan cepat membanjiri Weibo Elle Men Tiongkok dengan komentar yang bernada pujian.

"Dia akhirnya muncul," tulis seorang netizen.

"Dia membawa pesona yang berbeda seiring bertambahnya usia," kata yang lain.

"Kita harus menunggu untuk melihatnya di layar lagi, kami benar-benar merindukannya!" timpal netizen.

Menurut majalah tersebut, wawancara mereka dengan Takeshi Kaneshiro mengungkapkan pemikirannya tentang "menjalani hidup sebagai orang normal", yang katanya "membawa cukup kebahagiaan dalam dirinya sendiri".


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore