Ajak Anjing Jalan-jalan di Dalam Apartemen Mewahnya, Rosamund Kwan Kena Semprot Netizen

Redaksi | 16 Juni 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hongkong Rosamund Kwan (59) baru-baru ini mengunggah video di media sosial Douyin untuk mengungkapkan bahwa dia menghabiskan banyak waktu di rumah karena pandemi. Tentu saja hal itu bukan masalah bagi lawan main Jackie Chan di film Armour of God itu, mengingat ia tinggal di apartemen mewah seluas 278,7 m2 seharga 28 juta dolar Singapura atau Rp 296,6 miliar yang terletak di sebuah distrik Hongkong yang makmur.

Dalam video tersebut, Rosamund Kwan terlihat membaca, memasak dan berolahraga. Ia juga memperlihatkan pengikutnya suasana rumahnya yang sangat besar di The Tregunter Towers. Kemudian, ia menunjukkan dirinya berjalan-jalan dengan dua anjingnya. Ya, di dalam rumah!

Berjalan-jalan dengan anjing di dalam rumah tentu bukanlah kemewahan yang bisa dilakukan banyak orang.

"Tentu saja, tidak lupa mengajak anjing saya jalan-jalan setiap hari, meskipun kita terjebak di rumah, kita harus tetap menikmati hidup," kata Rosamund Kwan.

Beberapa netizen rupanya tersinggung dengan komentar sang aktris tentang mengajak anjingnya jalan-jalan di rumah.

Ada netizen yang mengkritiknya karena hal itu menandakan ia tidak peka terhadap kesulitan yang dialami orang lain.

"Saya menikmati hidup, tapi saya juga harus mengkhawatirkannya," cibir seorang netizen.

"Saya mengangkat batu bata di bawah matahari setiap hari, tidak seperti Anda yang cukup beruntung untuk tinggal di rumah sepanjang waktu," keluh yang lain.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait