15 Tahun Pisah, Andy Lau - Aaron Kwok - Jacky Cheung - Leon Lai akan Reuni di Acara Penting Ini

Binsar Hutapea Kamis, 16 Juni 2022 08:30:33
Four Heavenly Kings. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan penggemar untuk melihat reuni Four Heavenly Kings-- Andy Lau, Aaron Kwok, Jacky Cheung, dan Leon Lai--mungkin akan menjadi kenyataan. Keempatnya dirumorkan akan kembali tampil bersama.

Tahun ini menandai peringatan 25 tahun penyerahan Hongkong ke Tiongkok dan untuk memperingati peristiwa tersebut, sebuah acara besar akan diadakan pada 30 Juni mendatang. Pertunjukan tersebut akan menampilkan musik, tarian, seni bela diri, dan berbagai pertunjukan lainnya.

Daftar penampil di acara itu menjadi viral baru-baru ini, dan banyak bintang akan menjadi pengisi. Dalam daftar tersebut, ada sekitar 70 artis termasuk nama-nama terbesar di Cantopop seperti Aaron Kwok, Andy Lau, Jacky Cheung, dan Leon Lai.

Terakhir kali kuartet berbagi panggung adalah pada perayaan 10 tahun penyerahan Hongkong ke Tiongkok pada tahun 2007.

Selain Four Heavenly Kings, artis papan atas lainnya yang akan tampil lainnyadalah Alan Tam, George Lam, Sally Yeh, Grasshoppers, Hackan Lee, Joey Yung, Twins Charlene Choi dan Gillian Chung, Miriam Yeung, Raymond Lam, dan Leo Ku.

Pertunjukan tersebut kabarnya akan dipandu oleh Liza Wang, Eric Tsang, Patrick Dunn, dan Janis Chan, serta pembawa acara Tiongkok Long Yang, Nigermaidi Zechman, Ma Fanshu, dan Kaili Zhang. Aktor seperti Myolie Wu, Deric Wan dan Jackson Yee juga akan tampil.

Yang tidak masuk dalam daftar adalah penyanyi Hongkong Eason Chan, Hins Cheung, dan boyband Mirror, yang sebelumnya terkait dengan pertunjukan tersebut.

Pada tahun 2019, Andy mengungkapkan keinginannya agar dia dan personel Heavenly Kings berkumpul sebagai mentor dalam program kompetisi menyanyi.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore