Lihat Chow Yun Fat Joging, Netizen Puji Tubuhnya yang Bugar: Masih Terlihat Sangat Muda

Binsar Hutapea | 21 Juni 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan rahasia lagi bahwa Chow Yun Fat (67) merupakan salah satu bintang Mandarin paling sederhana. Meskipun memiliki kekayaan bersih lebih dari Rp9,6triliun, legenda layar lebar ini sering terlihat di publik seperti orang kebanyakan. Salah satu kegiatan yang biasa dia lakukan adalah joging.

Baru-baru ini, seorang netizen melihat Chow Yun Fat joging sendirian di dekat Shek Kip Mei Park di Hong Kong.  Meskipun dia mengenakan pakaian serba hitam yang tidak mencolok dan mengenakan topi dan masker, dia masih tetap mudah dikenali oleh publik.

Netizen tersebut tidak ingin mengganggu Chow Yun Fat, jadi dia diam-diam mengikuti di belakangnya, mengambil beberapa foto untuk mengingat momen itu dan untuk dibagikan dengan penggemar lain secara online. Sang bintang terlihat santai melambai kepada orang yang lewat

Bintang Couching Tiger Hidden Dragon ini terlihat tinggi dan langsing di foto-foto, hingga tampak menonjol di antara kerumunan mahasiswa dan karyawan kantor. Ketika dia kadang-kadang dikenali oleh orang-orang yang dia lewati, ia menyapa mereka dengan lambaian.

Banyak yang mengunggah ke postingan tersebut untuk memuji Chow Yun Fat karena tubuhnya yang bugar. “Tampilan punggungnya masih terlihat sangat muda,” kata netizen. 

“Tubuhnya terlihat sangat keren,” kata yang lain. 

Yang lain juga memuji dia karena sangat ramah, meskipun rasanya semua orang sudah tahu mengenai hal itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait