Mantan Mertua Barbie Hsu Menangis Minta Dipertemukan dengan Cucu, Netizen Malah Nyinyir

Redaksi Sabtu, 25 Juni 2022 16:00:23
Mertua Barbie Hsu minta dipertemukan dengan cucunya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kali, DJ Koo mengungkapkan foto pernikahan dengan Barbie Hsu pada Rabu (22/6) lalu di acara variety show tvN You Quiz On The Block.

Setelah foto-foto itu beredar, mantan mertua Barbie Hsu, langsung bereaksi. Pada hari yang sama dengan foto pernikahan Barbie dirilis, Zhang Lan, ibunda Wang Xiaofei melakukan siaran langsung di media sosial Douyin. Sembari terisak, pendiri jaringan restoran South Beauty Group yang berusia 63 tahun mengaku sangat kesepian dan ingin cucu-cucunya kembali di sisinya. Adapun Barbie dan Wang Xiaofei memiliki dua anak Hsi Yueh, putri yang berusia  7 tahun, dan Hsi Lin, putra yang berusia 5 tahun. 

Saat siaran langsung, seorang netizen meninggalkan komentar yang memberi tahu Zhang Lan untuk merebut cucu-cucunya kembali dari Barbie. Ia kemudian merespons : “Bahkan dalam mimpi saya, saya ingin cucu dan cucu perempuan saya kembali.”

 Zhang Lan dan Wang Xiaofei (<span><span><span><span><span>Weibo</span></span></span></span></span>)
Zhang Lan dan Wang Xiaofei (<span><span><span><span><span>Weibo</span></span></span></span></span>)

Zhang Lan, yang menjadi sangat emosional dan berlinang air mata, lalu berkata sambil merintih: “(Saya) sangat kesepian! Untungnya saya masih memiliki banyak penggemar tersayang.”

Dengan sangat cepat, siaran langsung yang melodramatis itu menjadi topik hangat di kalangan netizen. Beberapa menyebutkan Zhang Lan tampak sangat sedih saat siaran langsung. Namun, banyak netizen yang tidak percaya dengan kesedihannya.

Seorang netizen menegaskan: “Kontrol anakmu sendiri dulu! Jika Anda benar-benar peduli dengan cucu dan cucu Anda, (Anda) harus mencegah mereka dari gangguan sehingga mereka dapat menikmati masa kecil mereka, itulah yang harus dilakukan seorang nenek, daripada hanya berbicara dan tidak bertindak.”

“Hak apa yang dia miliki untuk mengambilnya? Ibunya melahirkan mereka, kalau mau mengasuh ya harus melahirkan sendiri,” cibir netizen lainnya.

Sebelumnya, Zhang Lan diketahui pernah melakukan streaming Douyin untuk mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap pacar baru Xiaofei, Zhang Yingying. Ia bahkan menyebut aktris berusia 26 tahun tersebut sebagai kutu busuk.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore