Fantastis, Live Streaming Pertama Jackie Chan Ditonton 130 Juta Orang

Redaksi Rabu, 29 Juni 2022 10:00:23
Jackie Chan lakukan live stream pertamanya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sesi debut live streaming legenda seni bela diri Hong Kong Jackie Chan di Kuaishou, platform video pendek di Tiongkok, menorehkan rekor fantastis. Siaran langsung Jackie menarik lebih dari 130 juta pengguna aplikasi tersebut.

Sesi siaran langsung bintang film aksi itu dilakukan pada Sabtu (25/6) malam dan berlangsung hampir tiga jam, menarik 130 juta pengguna pada puncaknya, 220 juta views, serta 320 juta tanda suka, menurut Kuaishou.

Dalam siaran langsung, Jackie Chan bercerita banyak soal kariernya di dunia film, dulu hingga kini. Ia juga sempat memamerkan aksi seni bela dirinya. Penggemar yang menonton juga disuguhi konser mini saat Jackie menyanyi dengan penyanyi Hongkong Joey Yung dan menembangkan hit-nya, "Zhuang Zhi Zai Wo Xiong".

(Dok Istimewa)
(Dok Istimewa)

Tak hanya itu, aktor Nicholas Tse dan bintang pop dan aktor Huang Zitao juga bergabung dengan live streaming Jackie Chan.

Jackie Chan bergabung dengan Kuaishou dengan akun resmi Oktober lalu, dan telah mengumpulkan 57,5 juta pengikut. Di antara 23 video pendek yang dia posting di Kuaishou sejauh ini, Jackie Chan telah menerima lebih dari 1 juta like untuk setiap video, dengan yang paling populer adalah video pertamanya yang mengumumkan kemunculannya di platform tersebut. Postingan pertama itu mendapat 11,9 juta tanda suka dan hampir 1 juta komentar.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore