Viral Guru Cantik Mirip Angelababy, Bikin para Ayah jadi Sering Jemput Anaknya di Sekolah

Binsar Hutapea | 1 Juli 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun Angelababy (33) kerap membuat berita tak sedap, seperti perceraiannya yang terkenal dengan Huang Xiaoming dan berkali-kali menunjukkan perilaku tak pantas di depan umum, sulit untuk menyangkal bahwa model-aktris ini adalah sosok yang sangat cantik.

Karena kecantikannya, Angelababy kerap dicurigai melakukan operasi. Kecantikan Angelababy juga membuat orang  yang mirip dengannya sontak menjadi viral. 

Baru-baru ini, seorang guru taman kanak-kanak di Tiongkok menjadi perhatian karena kemiripannya dengan Angelababy.

Guru TK yang sangat cantik itu disebut menarik perhatian para ayah di sekolah. Rupanya bahkan para ayah yang jarang menjemput anaknya sekolah telah berjuang untuk mendapatkan kesempatan pergi, hanya agar mereka bisa melihatnya sekilas.

Menurut laporan, guru ini tidak hanya terlihat seperti Angelababy, tetapi dia juga memiliki aura yang mirip dengan aktris populer. Dia juga dilaporkan sangat perhatian terhadap anak-anak.

Menurut laporan, para ibu rupanya tidak senang dengan hal itu. Beberapa dari mereka bahkan bersatu untuk meminta sekolah melakukan sesuatu mengenai itu, seperti memecat sang guru.

Banyak netizen bereaksi terhadap hal tersebut. Mereka menyatakan menyatakan dukungan mereka untuk sang guru, dan merasa bahwa tidak ada alasan untuk memecatnya.

Lagi pula, bukankah seharusnya para ibu menilai kembali perilaku suami mereka, daripada mengecam guru cantik itu?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait