Carina Lau Pamer Rumah di Instagram, Netizen Kagumi Kemewahannya

Redaksi | 12 Juli 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Carina Lau melakukan hal langka, yaitu memperlihatkan foto-foto rumah mewahnya di Instagram.

Pada Minggu (10/7), aktris berusia 56 tahun itu memposting foto selfie dirinya di rumah dan tiga foto interior rumahnya. Di bagian caption ia menulis "Selamat Hari Minggu" dan menyertakan emoji matahari.

Dalam salah satu foto, terdapat halaman yang dikelilingi tanaman hijau, dengan kolam ikan di tengahnya. Ada juga meja putih dengan beberapa kursi di samping kolam. Carina Lau, yang memerankan permaisuri Wu Zetian dalam trilogi film Detective Dee (2010 hingga 2018), memamerkan karya seni badak emas di foto ketiga.

Di kolom komentar, beberapa penggemar menyatakan kekagumannya dengan kemegahan tempat tinggal Carina Lau.

 

Seperti biasa, tidak ada sang suami, aktor Tony Leung, di postingan tersebut.

Tapi Carina Lau memposting foto Tony dan mengucapkan selamat ulang tahun ketika dia berusia 60 tahun pada 27 Juni lain.

Rumah mewah selebriti lainnya menjadi berita baru-baru ini ketika rumah mantan aktris Brigitte Lin Ching-hsia di Hong Kong terbakar pada Jumat pekan lalu.

Media Hong Kong melaporkan bahwa lebih dari 20 orang, termasuk 18 pembantu rumah tangga dan sopirnya, dievakuasi dari rumah tersebut.

Rumah itu dikatakan memiliki fasilitas seperti lapangan tenis, kolam renang, gym, dan perpustakaan. Api kemudian berhasil dipadamkan setelah delapan jam. Tidak ada yang terluka dalam kebakaran tersebut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait