Bandingkan Foto Dulu dan Sekarang, Aktris Hong Kong Christy Chung Dihujat Netizen : Maksa!

Redaksi | 14 Juli 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Christy Chung (51) kembali menjadi target cibiran netizen.

Baru-baru ini, Christy memposting di platform media sosial Xiaohongshu sebuah video dirinya yang mereka ulang perannya sebagai siswa dalam film komedi God Of Cookery (1996).

Dalam video tersebut, Christy mengenakan kemeja putih dan makan es lolipop merah muda, dan diselingi dengan adegan dari film aslinya.

Meski ada netizen yang memuji aktris itu karena terlihat sangat cantik dan lebih muda dari usianya yang 51 tahun, beberapa merasa dia berusaha terlalu keras untuk bertingkah seperti dirinya yang berusia 25 tahun.

“Kelihatannya agak dipaksakan. Kenapa kamu tidak bisa mengakui bahwa kamu sudah tua?” kritik netizen.

"Tidak perlu membandingkan diri Anda dengan ketika Anda masih muda," ujar netizen.

Yang lain juga mengkritiknya karena wajahnya terlihat berminyak karena riasan tebal dan bulu mata palsunya dan bahwa dia terlihat sangat berbeda dari dirinya yang berwajah segar di film God Of Cookery .

"Makeup aslinya bersih dan menyegarkan, tapi yang sekarang terlalu tebal. Jangan memakai makeup yang berat bila sudah tua, terlalu berminyak," tulis seorang netizen.

Ini bukan pertama kalinya ibu tiga anak ini dikritik karena penampilannya. Dia pernah dikecam karena berpakaian tak sesuai usianya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait