Penampilan Dramatis Aktris Tiongkok Fan Bingbing di Drama Korea Insider

Redaksi Jumat, 22 Juli 2022 12:00:58
Kemunculan Dramatis Aktris Tiongkok Fan Bingbing di Drama Korea Insider (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang populer Tiongkok Fan Bingbing melebarkan sayap aktingnya dengan bermain di drama Korea. Dikutip dari Allkpop, Fan Bing Bing membuat penampilan dramatis di akhir episode 14 serial drama RJTBC yang sedang tayang, Insider. Februari tahun ini, Fan Bingbing dikabarkan tiba di Korea untuk mengambil bagian dalam pembuatan film Korea. Namun, setiap detail seputar proyek pertama yang melibatkan Fan Bing Bing di Korea masih diselimuti misteri.

Penggemar yang penasaran akhirnya mendapat jawaban setelah Fan Bingbing akhirnya benar-benar muncul dalam drama kriminal/aksi JTBC, Insider. Seperti penampilan sebelumnya, Fan Bingbing memancarkan kelas dan keanggunannya sebagai bintang. Di Insider, Fan Bingbing tampil sebagai cameo, memerankan karakter sebagai seorang pelobi.

Selain Fan Bingbing, Insider dibintangi oleh Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, Heo Sung Tae, dan lainnya, tayang setiap Rabu dan Kamis di JTBC.

Kemunculan Fan Bingbing di drama Korea memunculkan spekulasi bahwa dia tengah mencoba beralih ke pasar Korea setelah terlibat masalah di Tiongkok. Karier akting Fan Bingbing sempat berada dalam ketidakpastian setelah skandal penghindaran pajak mencuat. Kabar lain menyebut dia juga tengah membuka jalan untuk comeback di Tiongkok setelah tampil menghiasi sampul majalah Glass edisi Juni. Dikutip dari straitstimes.com, ini menjadi kemunculan pertamanya di sampul majalah di negara itu sejak skandal itu pecah.

Fan Bingbing, aktris kelahiran Tiongkok 16 September 1981, seperti ditulis Wikipedia, termasuk selebriti dengan bayaran tertinggi dalam daftar 100 Selebriti Tiongkok versi Forbes setelah menempati peringkat 10 besar setiap tahun sejak 2006. Dia muncul di daftar 100 orang paling berpengaruh majalah Time pada tahun 2017. Pada tahun 2018, Fan Bingbing sempat menghilang selama tiga bulan. Dia dilaporkan berada dalam penyelidikan urusan pajak oleh otoritas Tiongkok. Dia kemudian muncul di media sosial, mengajukan permintaan maaf atas penghindaran pajak.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore