Jimmy Lin Dirawat karena Kecelakaan, Istri Cantiknya Setia Menemani

Redaksi | 26 Juli 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah insiden kecelakaan mobil pada Jumat (22/7), Jimmy Lin dan putranya Jenson saat ini sedang dalam pemulihan di Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung Taiwan. Kakak dan manajer Jimmy menggelar konferensi pers hari ini, Selasa (26/7).

Dalam konferensi pers, disebutkan bahwa Jimmy saat ini sudah dalam keadaan sadar dan bisa melakukan percakapan sederhana. Mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuh dan cedera wajah, Jimmy saat ini sedang menunggu operasi dan akan membutuhkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri setelah operasi.

Istri Jimmy, Kelly Chen, adalah orang pertama yang mengetahui kecelakaan itu. Ia dan keluarga kemudian bergegas ke rumah sakit. Tanpa lelah ia merawat Jimmy selama beberapa hari terakhir, dan kerabat sang aktor juga berkumpul untuk memberikan dukungan.

Adik Jimmy, Lin Zhi, mengatakan bahwa keluarga berterima kasih kepada orang-orang baik hati yang menyelamatkan Jimmy dan putranya. Setelah kondisi Jimmy stabil, keluarga berencana mengunjungi penyelamatnya untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka.

Lin Zhi juga berharap publik akan menghormati privasi Jimmy dan tidak terus berspekulasi tentang kecelakaan itu. Karena saat ini banyak rumor beredar di Internet mengenai kecelakaan yang dialami Jimmy Lin. Ia juga meminta publik dan media memberi Jimmy dan keluarganya ruang serta tidak mengganggu Jimmy rumah sakit.

Sementara menurut sang manajer, fokus sekarang adalah pada proses pada pemulihan Jimmy. Atas nama Jimmy, sang manajerjuga mengucapkan terima kasih kepada publik, petugas pemadam kebakaran, staf rumah sakit, mitra bisnis, teman-teman, penggemar, dan sahat artis Jimmy Lin.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait