Donnie Yen Ultah ke-59, Begini Ucapan Manis dari Istri Cantiknya

Redaksi | 28 Juli 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donnie Yen sedang berada di Tiongkok, meski begitu keluarga dan teman-temannya di Hong Kong tidak melupakan ulang tahun bintang Ip Man yang ke-59, yang jatuh pada Rabu (27/7) kemarin.

Lewat Instagram, istri Donnie, Cissy Wang menyampaikan ucapan manis di hari ulang tahun sang suami. "Selamat ulang tahun untuk suamiku yang luar biasa. Sekali lagi, ulang tahun terpisah. Kami mencintaimu dan merindukanmu. Semoga syutingmu berjalan lancar!" tulisnya,

Yen menikah dengan Wang, yang merupakan pemenang Miss Chinese Toronto Pageant (2000), pada 2003. Dari perkawinannya, mereka dikaruniai dua anak: Jasmine (18) dan James (14). Donnie juga memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya.

Selain postingan video, Wang (41) juga memposting sejumlah foto suaminya, baik lama maupun baru.

Menanggapi postingan sang istri, Donnie menulis: "Terima kasih hun, miss u guys too!!"

Jasmine juga memposting fotonya bersama sang ayah di Instagram-nya: "Selamat ulang tahun untuk ayah yang paling pengasih, manis, perhatian, lucu, pekerja keras, dan berbakat di dunia. Kamu adalah ayah terbaik yang bisa diinginkan siapa pun!!! ! Selalu mencintaimu."

Donnie kemudian merespons postingan sang putri, "Terima kasih Nui Nui, mencintaimu dua kali!"

Donnie Yen saat ini berada di Tiongkok untuk syuting film Sakra, sebuah adaptasi dari novel seni bela diri yang ditulis mendiang Louis Cha berjudul Demi-Gods And Semi-Devils.

Saat ulang tahun 2021 lalu, Donnie juga tak bersama keluarganya. Kala itu ia berada di Eropa untuk syuting film John Wick: Chapter 4, yang dibintangi Keanu Reeves.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait