Saat Andy Lau Cium Maggie Cheung Hingga Bibirnya Berdarah

Redaksi Senin, 1 Agustus 2022 04:00:23
Andy Lau dan Maggie Cheung pernah beradu akting dalam film drama romantis As Tears Go By yang rilis pada 1998. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau dan Maggie Cheung pernah beradu akting dalam film drama romantis As Tears Go By yang rilis pada 1998. Dalam film itu, keduanya banyak melakukan adegan mesra, termasuk berciuman.

Dalam sebuah adegan ciuman, sutradara Wong Kar Wai awalnya bermaksud membiarkan mereka berciuman secara perlahan. Tetapi Maggie Cheung kemudian merasa bahwa Andy Lau menciumnya terlalu lembut dan memintanya untuk lebih intens.

Maggie Cheung (Instagram)
Maggie Cheung (Instagram)

Mengetahui itu, Andy makin meningkatkan intensitas menciumnya. Saat syuting dimulai, Andy Lau tiba-tiba menarik Maggie Cheung di depannya. Karena gerakannya yang cepat dan kasar, bibir Maggie Cheung tidak sengaja terbentur oleh mulut Andy Lau. Meskipun mulutnya penuh darah, tetapi sutradara tidak menghentikan adegan itu, karena keduanya masih terus berciuman.

Meski begitu, sutradara meminta adegan tersebut diulang. Kali ini, Maggie Cheung sudah mengantisipasi Andy Lau .

Setelah syuting adegan ciuman rampung, Andy Lau secara khusus mengundang Maggie Cheung untuk minum teh dan meminta maaf padanya. Tetapi Maggie Cheung berkata dengan acuh tak acuh padanya : "Ini semua akting, itu normal."

Masih dalam film yang sama, Andy Lau juga beradegan panas lainnya dengan Maggie Cheung. Dalam adegan tersebut, Andy hanya menutupi tubuh bagian bawahnya dengan handuk tanpa pakaian dalam. Sementara Maggie mengenakan pakaian transparan tanpa apa pun di dalamnya. Skenario kemudian menuntut Andy untuk mencopot pakaian Maggie agar tampak seolah-olah mereka sedang hendak bercinta. Adegan ini sendiri meninggalkan kesan yang mendalam pada Andy Lau.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore