Viral Foto Terbaru Faye Wong, Netizen Kaget Lihat Wajahnya yang Makin Menua

Redaksi Jumat, 5 Agustus 2022 22:02:23
Faye Wong yang dulu dipuji karena kecantikannya yang awet muda kini tiba-tiba menua. (8days)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (4/8) kemarin, penggemar Faye Wong dibuat heboh ketika foto baru dari sang bintang yang sangat tertutup itu beredar di internet.

Seorang paparazi Tiongkok yang menggunakan nama Weibo "Fotografer Liu Da Chui" memposting foto-foto penyanyi sekaligus aktris itu dalam sebuah pemotretan. Adapun judul video itu adalah "Faye Wong 'disiksa' oleh Wong Kar Wai lagi."

Judul itu tentu saja mengacu pada kolaborasi Faye Wong dengan sutradara Kar Wai. Faye pernah membintangi dua film yang dibesut sang sutradaram yaitu Chungking Express (1994) dan 2046 (2004). Adapun 2064 merupakan film terakhir Faye sebelum memutuskan pensiun.

Dalam video tersebut, Faye yang mengenakan gaun strapless putih terlihat gugup dan canggung saat berpose dan melatih gerakannya berulang kali. Kar Wai, di sisi lain, tampak menertawakan penderitaannya dari samping.

Faye Wong (8days)
Faye Wong (8days)

Menurut posting tersebut, pasangan itu sedang syuting iklan.

Fans tentunya sangat senang melihat Faye yang pensiun kembali bekerja dengan Kar Wai lagi setelah 18 tahun.

Mereka menyebut keduanya sebagai "duo abadi". Ada juga yang menyebut foto-foto itu adalah hadiah terbaik di saat Qixi ( Hari Valentine Cina, yang berlangsung Kamis kemarin) dan mereka tidak sabar untuk melihat iklan tersebut

Namun, ada juga netizen yang dibuat kaget karena Faye yang dulu dipuji karena kecantikannya yang awet muda kini "tiba-tiba menua". Hal itu terlihat dari tubuhnya yang tampak kurus dan kantung matanya.

Menariknya, ada juga penggemar yang mengatakan Faye sekarang terlihat seperti Na Ying, Carina Lau dan Vicki Zhao, dengan beberapa berspekulasi bahwa bintang-bintang itu mirip satu sama lain karena mereka selalu bermain mahjong bersama.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore