Kisah Sammo Hung Menikahi Wanita Korea Supaya Bisa Check-in di Hotel

Redaksi | 6 Agustus 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor legendaris Sammo Hung kini berstatus sebagai suami aktris Hong Kong Joyce Godenzi. Sammo dan Joyce, yang beberapa kali berkolaborasi di layar kaca, menikah pada tahun 1995.

Joyce merupakan istri kedua Sammo Hung. Istri pertama Sammo adalah wanita yang berkebangsaan Korea Selatan, Jo Eun Ok. Keduanya menikah pada tahun 1973, dan bercerai 21 tahun kemudian pada tahun 1994. Mereka memiliki tiga putra dan satu putri dari pernikahannya

Dua putra mereka, Timmy Hung dan Jimmy Hung kemudian menjadi aktor. Sementara putra ketiga mereka, Sammy Hung dan sang putri, Stephanie Hung, memilih tidak berkiprah di dunia hiburan.

Menurut sebuah laporan media Hong Kong hk01, Sammo pernah mengungkapkan alasan dia menikah dengan Eun Ok. Itu semua terjadi saat perjalanan kerja ke Korea Selatan. Eun Ok, yang merupakan asisten Sammo dalam perjalanan Korea, suatu kali membantunya check-in di sebuah hotel. Namun, staf hotel menolak mengizinkan Eun Ok ikut masuk dan meminta bukti identitas Eun Ok dan mempertanyakan hubungannya dengan Sammo. Perdebatan pun terjadi.

Capek berdebat, Sammo yang marah kemudian menyatakan bahwa Eun Ok adalah istrinya. Maka, keesokan harinya, pasangan itu kemudian pergi ke konsulat untuk mendaftarkan pernikahan mereka.

Jelang akhir pernikahannya, hubungan Sammo dan Eun Ok dipenuhi banyak ketegangan.

Dalam sebuah wawancara lama, Sammo berbagi alasan perceraian mereka: “Di masa lalu, kami bertengkar siang dan malam. (Kami) para seniman bela diri akan pergi keluar untuk menari dan minum, pulang terlambat. Jadi tentu saja istri saya akan ribut. Pada akhirnya, kami berdua merasa tidak ada gunanya (tetap menikah), jadi kami berpisah!”

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait