Cerita Vivian Hsu Gemetaran Pergoki Pacar dan Selingkuhannya Berduaan di Kamar Mandi

Binsar Hutapea Senin, 8 Agustus 2022 13:00:11
Vivian Hsu. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Cantik dan terkenal bukan jaminan tak bakal diselingkuhi. Aktris Vivian Hsu salah satu buktinya. Dalam kanal YouTube That Girl Kiki, Vivian mengisahkan saat melabrak wanita selingkuhan kekasihnya.

Menurut Vivian, kisah itu bermula saat pacarnya saat itu memberi tahu dia sedang berada tidak di rumah ketika dia meneleponnya. Namun, Vivian punya firasat bahwa sang kekasih berbohong. Ia kemudian pergi ke rumah pacarnya bersama seorang teman.

“Ketika saya membuka pintu, aroma segar dari kamar mandi menghantam wajah saya. Saya gemetar dari ujung rambut sampai ujung kaki, tapi saya masih mengumpulkan keberanian untuk masuk (ke kamar mandi, karena saya ingin melihat siapa yang ada di dalam, ” kenang Vivian.

Ia akhirnya bertatap muka dengan wanita lain tersebut, yang dia gambarkan sebagai wanita yang "sangat menarik".

Namun, tidak ada perkelahian atau bahkan konfrontasi dramatis, meski sebenarnya Vivian nyaris pingsan.

“Saya hampir pingsan, tetapi saya tidak bisa melakukannya. Saya juga tidak jatuh ke lantai. Saya berjalan dengan mantap, sambil gemetaran. Pada akhirnya, saya bahkan tidak bisa mengeluarkan kata-kata karena saya tidak tahu harus berkata apa pada saat itu. Kemudian, saya menguatkan diri dan membelakangi (pacar dan selingkuhannya yang berada di kamar mandi), dengan sangat lambat. Saya tidak tahu apa artinya tindakan itu, apakah saya akan menyerah? Atau aku akan memaafkannya?” ungkap Vivian.

Setelah peristiwa itu Vivian akhirnya memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan pacarnya yang selingkuh.

"Saya tahu bahwa saya tidak akan pernah bisa melupakan apa yang telah saya lihat, dan masa depan kami pasti akan dalam bahaya, dan saya (selalu) merasa curiga dengan hubungan kami," jelasnya.

Di kemudian hari, Vivian Hsu menemukan pria yang tepat yakni Sean Lee. Keduanya menikah di Bali pada 2014 silam.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore