Sahabat Bo Bo Ho, Shi Xiao Long Tumbuh Jadi Pemuda Tampan Crazy Rich Hong Kong

Vallesca Souisa | 8 Agustus 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Generasi yang tumbuh di era 90-an pasti mengenal Bo Bo Ho. Dan kalau ngomongin Bo Bo Ho tak lengkap rasanya kalau tak menyinggung Shi Xao Long. Dialah anak kecil berkepalan plontos yang lincah aksi silatnya, sohib akrabnya Bo Bo Ho.

Beda nasib dengan Bo Bo Ho, yang sekarang tak terdengar gaungnya, aktor yang bernma asli Ashton Chen—pemeran sohib Bo Bo Ho ini, kini berusia 30-an, ganteng, dan ternyata Crazy Rich Hong Kong. Namanya masih dikenal hingga hari ini di beberapa film produksi Mandarin.

Meskipun Ashton Chen Xiaolong ini jarang membuka tentang keluarganya di depan umum, namun dilaporkan bahwa ayah dari Ashton Chen, Tong Shan, adalah CEO milyuner yang memiliki sembilan perusahaan. Perusahaannya bergerak di bidang produksi film dan televisi, F&B , dan masih banyak lagi.

Ayahnya sampai saat ini masuk dalam jajaran Crazy Rich Hong Kong yang sampai saat ini diperkirakan memiliki kekayaan yang tidak habis-habis. Kekayaan ayahnya ini pun menurun kepada anaknya,. Diduga, penerus ayahnya nanti adalah Ashton Chen yang kini tengah dalam proses tersebut.

 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait