Takut Meninggal saat Melahirkan, Vivian Hsu Putuskan Tak Mau Punya Anak Lagi

Redaksi Selasa, 9 Agustus 2022 04:00:23
Vivian Hsu menyebut tidak akan memiliki anak lagi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Vivian Hsu (47)  menyebut tidak akan memiliki anak lagi karena kehamilan dan peroses melahirkan putranya pertamanya yang sangat panjang dan melelahkan.

Pada 2015, Vivian yang saat itu berusia 40 tahun melahirkan Dalton. Karena usianya, kehamilannya dianggap berisiko tinggi. Meski begitu Vivian bertahan dan melakukan segala yang dia bisa untuk menjaga bayinya. Itu termasuk dikurung di tempat tidur rumah sakit selama 142 hari (hampir lima bulan), dan menerima lebih dari 300 suntikan untuk menstabilkan janin yang dikandungnya.

Di antara banyak masalah kesehatan yang dia hadapi adalah sirkulasi darah yang buruk dan perut yang sensitif, yang membuat dokter khawatir dia bakal mengalami keguguran jika tidak berhati-hati.

Vivian Hsu (Instagram)
Vivian Hsu (Instagram)

Vivian mengatakan bahwa satu-satunya cara agar bisa menghabiskan waktu saat dikurung di kamar rumah sakit adalah dengan "berlibur" menggunakan imajinasinya. Dia juga meminta anggota keluarganya untuk membawakan pakaian untuknya agar dia bisa berfoto.

"Saya tidak memiliki foto diri saya yang sedang berdiri saat saya hamil. Pernah suatu kali saya harus berdiri di depan dokter yang memeriksa saya, dan saya meminta seseorang untuk mengambil foto saya karena itu adalah hal yang luar biasa, peristiwa penting," ungkapnya.

Setelah semua kesulitan yang dia alami untuk memiliki Dalton, yang sekarang berusia tujuh tahun, Vivian mengatakan ketakutan terbesarnya adalah bakal kehilangan nyawanya jika mencoba untuk punya anak lagi. "Saya takut saya akan mati jika saya hamil lagi," kata Vivian Hsu. "Dan jika itu terjadi, anakku tidak akan memiliki ibu di sisinya."

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore