Nasib 7 Pemain Film Boboho, Dari yang Tetap Eksis Hingga Miris Tak Terdengar Rimbanya

Vallesca Souisa Selasa, 9 Agustus 2022 12:30:55
bintang-bintang film Boboho

TABLOIDBINTANG.COM - Anak-anak atau remaja di era 90an pasti sangat familiar dengan Boboho. Si bocah gembul pelontos yang menggemaskan. Dialah tokoh yang melejit dari seri film Shaolin Popeye.

Nama Boboho itu sendiri akhirnya lebih populer ketimbang judul filmnya. Boboho punya sohib, Xiao Long si kecil pelontos yang jago Kung Fu yang kemudian ikut jadi tokoh ikonis juga. Banyak bintang-bintang di seri film Boboho yang kemudian tak terlupakan. Dua puluh tujuh tahun berlalu, gimana kiranya nasib bintang-bintang di film Boboho? 

Pemeran Boboho, Steven Hao

Boboho dulu adalah sosok yang sangat menggemaskan. Diperankan oleh aktor asal Taiwan, Steven Hao. Kini usianya 32 tahun sudah bertunangan dengan kekasihnya, yang bukan dari kalangan artis. Steven Hao masih gemuk, hanya pastinya sudah tak menggemaskan seperti dulu lagi. Meski diketahui masih bermain film, sayangnya popularitasnya kini meredup. Dia bahkan tak lagi melakoni peran utama.  Filmnya yang paling baru di tahun 2021 adalah Sunny Piggy. 

Pemeran Xiao Long, Ashton Chen

Ngomongin Boboho takkan lengkap tanpa menyinggung Xiao Long. Dimana ada Boboho di situ pasti ada Xiao Long yang kecil, lincah bersilat. Tokoh ini diperankan oleh Ashton Chen. Ia tumbuh menjadi pria tampan dan sekarang masih eksis di dunia hiburan Hong Hong. Ashton Chen ternyata memang bisa benaran Kung Fu, plus ilmu bela diri lainnya, Karate dan Taekwondo. 

Pemeran paman Boboho, Ng Man Tat

Sama seperti halnya Boboho, pamannya juga selalu bersikap kocak dan konyol. Diperankan oleh aktor Ng Man Tat. Sayangnya Ng Man telah meninggal  pada awal 2021. Ia tutup usia pada umur 70 tahun karena penyakit kanker hati setelah dua bulan melakukan kemoterapi. 

Sahabat Stephen Chow ini dikabarkan sudah pernah menjalani perawatan di rumah sakit pada 2013 karena gagal jantung yang membuat kesehatannya menurut sejak itu.
Pemeran gebetan Boboho, Yeung Siu Lai

Yeung Siu Lai merupakan teman sekolah Boboho. Walaupun menjadi perempuan yang disukai Boboho. ia tidak menerima cinta Boboho dan lebih memilih anak lelaki yang lebih tampan.

Sekarang, Yeung Siu Lai tidak juga terlalu aktif berseni peran. Film terakhirnya adalah Money Plz Love Me yang rilis pada 2016.

Pemeran cewek yang suka Boboho, Chou Mooi

Tampil dengan rambut dan poni yang khas, Chou Mooi yang menggemaskan pasti selalu diingat penonton film ini. Chou Mooi sempat beberapa kali bermain film bersama Boboho selain film ini, yaitu pada film Ninja Kids. 

Keberadaan kabar Chou Mooi sekarang di internet sangat minim, ada yang mengatakan dia tak sedang aktif bermain film dan kabarnya Chou Mooi sedang fokus ke pendidikannya.

Pemeran A Miu, Takeshi Kaneshiro

Puluhan tahun berlalu, Takeshi Kaneshiro saat ini sudah berusia 47 tahun. Meskipun begitu, beragam aksinya di berbagai film masih ditunggu penggemar. Ia juga sempat mencuri perhatian karena parasnya yang rupawan.

Pemeran pacar paman Boboho, Hilary Tsui

Hilary yang dulunya memerankan sosok pacar dari paman Boboho bernama Pearl kini beralih profesi. Tak lagi muncul di layar kaca, Hilary lebih memilih untuk berkarier di bidang mode.

Itulah kabar dari 7 aktor yang memerankan sosok-sosok ngangenin dari film Shaolin Popey. Jadi ingat akting mereka di masa lalu, ya!


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore