4 Film Tiongkok Penuh Adegan Ranjang, Ada yang Dibintangi Maggie Cheung

Vallesca Souisa Rabu, 10 Agustus 2022 23:00:23
In The Mood for Love menjadi rekomendasi film Tiongkok dewasa yang bisa disaksikan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain film Korea dan Thailand, film dari Tiongkok juga termasuk berani menampilkan adegan-adegan ranjang yang vulgar. Enggak tanggung-tanggung, mereka berani menampilkan visual aktor dan aktrisnya dalam keadaan tanpa sehelai benang pun di badan. Beberapa judulnya, masih eksis dan dikenal hingga hari ini. Berikut ini 4 film Tiongkok yang yang sensual.

Lust, Caution (2007)

(Istimewa)
(Istimewa)

Film Lust, Caution dirilis pada 2007 dan disutradarai oleh Ang Lee. Faktanya film ini merupakan adaptasi dari buku Novella 1979 oleh Eileen Chang. Dari awal hingga akhir cerita, film ini berlatar belakang kehidupan masyarakat Hong Kong pada tahun 1938 dan di Shanghai pada tahun 1942. Di mana pada masa itu, kedua wilayah tersebut diduduki oleh Tentara Kekaisaran Jepang dan diperintah pemerintah boneka yang dipimpin oleh Wang Jingwei. Kemudian, terdapat sekelompok mahasiswa Tiongkok dari Universitas Hong Kong yang memiliki rencana untuk membunuh salah satu agen khusus dari pemerintah boneka.

Lalu, kelompok tersebut menggunakan seorang wanita muda yang menarik untuk membujuk agen khusus tersebut ke dalam perangkap mereka. Wanita muda ini, sampai rela melakukan hubungan intim yang cukup vulgar. Ini salah satu film yang dipenuhi dengan adegan-adegan hubungan intim nyata.

Viva Erotica (1996)

(Istimewa)
(Istimewa)

Meskipun Viva Erotica merupakan salah satu film lawas, tetapi film ini masih memiliki banyak penggemarnya. Ini karena adegan panas pada film ini berhasil membuat deg-degan para penonton.

Secara garis besar, Viva Erotica menceritakan tentang seorang sutradara yang tengah mempertaruhkan kehidupan kariernya. Ia terlihat kesulitan untuk memimpin dan mengarahkan film dewasa yang akan ia produksi.

Tak hanya itu, ia juga menghadapi masalah dengan pasangannya yang sangat pencemburu. Namun, meski harus menghadapi berbagai rintangan, sang sutradara tersebut mendapatkan ide manis untuk poroduksi filmnya.

In The Mood For Love

(Istimewa)
(Istimewa)

In The Mood for Love menjadi rekomendasi film Tiongkok dewasa yang bisa disaksikan juga. Film yang dibintangi Tony Leung dan Maggie Cheung ini menjadi salah satu film dengan adegan dewasa paling terkenal di dunia yang menampilkan kisah perselingkuhan dari pemerannya. Secara garis besar In The Mood for Love menceritakan sosok pria bernama Chow MoWan yang bertemu dengan wanita yang bernama Su Li-zhen. Keduanya berkenalan karena mereka ternyata hidup bertetangga. Tak hanya karena bertetangga, keduanya juga menemukan kecocokan yang membuat mereka semakin dekat. Bahkan keduanya kerap berbincang dan menghabiskan waktu bersama. Setelah beberapa pertemuan tersebut terjadi, benih-benih cinta timbul di antara keduanya. Namun, sayangnya mereka sudah sama-sama memiliki pasangan.

Mr & Mrs Player (2013)

(Istimewa)
(Istimewa)

Film yang dirilis pada tahun 2013 ini menceritakan Carson yang merupakan playboy kelas kakap. Ia dikenal menjadi seorang pria yang tidak pernah menjalani hubungan serius dengan wanita. Sepanjang hidupnya, Carson dapat dengan mudah mempermainkan hati wanita. Selama menjalankan hubungan, Carson hanya berusaha untuk mencari kesenangan sesaat bersama wanita-wanita.

Namun, suatu hari ia bersemu dengan wanita cantik nan seksi yang merupakan seorang dokter hewan bernama Chi-Ling. Tak membutuhkan waktu lama, keduanya langsung jatuh hati satu sama lain sejak pandangan pertama. Hingga akhirnya Chi-Ling dan Carson memutuskan untuk menjalin hubungan bersama dan memutuskan untuk tinggal bersama. Tetapi, selama hidup bersama keduanya membuat sebuah perjanjian yang berisikan tidak akan melakukan hubungan seksual dengan Chi-Ling dan atau gadis lain selama 100 hari. Bukan tanpa alasan, perjanjian ini dibuat sebagai tanda keseriusan Carson pada Chi-Ling. Tak sampai di situ, Chi-Ling bahkan telah menyediakan deretan wanita seksi untuk menggoda kekasihnya.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore