Supaya Bisa Tidur, Andy Lau Harus Pegang Rambut Michelle Yeoh

Redaksi Kamis, 11 Agustus 2022 06:00:23
Andy Lau ternyata punya kebiasaan unik di lokasi syuting. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau ternyata punya kebiasaan unik di lokasi syuting. Hal itu diungkap oleh seorang produser drama bernama Gary Yeung Siu Hung. 

Gary pernah bekerja untuk kanal televisi TVB TV, Asia TV dan kemudian menjadi eksekutif senior ATV. Karena itu, dia kerap berinteraksi dengan banyak artis dan hafal kebiasaan mereka. Beberapa tahun yang lalu, Gary berbagi perilaku unik tentang artis terkenal, termasuk legenda Andy Lau.

Michelle Yeoh (Depositphotos)
Michelle Yeoh (Depositphotos)

Menurut Gary, dia bertemu dan bekerja dengan Andy Lau saat sang aktor masih bermain untuk serial drama TVB. Saat itu, mereka sedang syuting True Legend. Gary bekerja sebagai asisten sutradara saat itu dan bergaul dengan baik dengan Andy. Namun, dia terkejut saat mengetahui Andy memiliki hobi unik di lokasi syuting.

Sang aktor rupanya memiliki titik lemah pada aktris berrambut panjang. Bahkan, dia pernah bertanya kepada Michelle Yeoh apakah dia bisa memainkan rambutnya. Andy sendiri saat itu terkenal karena tertidur di lokasi syuting dan berpikir bermain dengan rambut Michelle Yeoh akan membantunya tertidur. “Maukah Anda membiarkan saya menyentuh (rambut Anda)? Dengan begitu aku akan segera segar kembali!” katanya kepada Michelle.

Gary juga menceritakan bahwa Andy tertarik menjadi sutradara. Ia kemudian mengikuti pelatihan. Kini, Andy Lau tak hanya menjadi aktor dan penyanyi terkenal, ia juga memproduksi beberapa film peraih penghargaan.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore