Main Mahjong Bareng Carina Lau, Faye Wong Pakai Jimat Seharga 376 Juta Supaya Menang

Binsar Hutapea | 11 Agustus 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan aktris Hong Kong legendaris Faye Wong adalah penggemar berat mahjong. Dia dikenal kerap bermain mahjong bersama rekan sesama artis, Carina Lau dan Na Ying.

Leslie Cheung, penyanyi yang mengaku sebagai teman reguler Faye bermain mahjong mengatakan kepada media Hong Kong kalau penyanyi tersebut tidak pernah absen menghadiri sesi mahjong. Ia juga mengatakan Faye sangat fokus untuk menang saat main mahjong.

Rupanya, Faye kerap memakai cincin berlian besar setiap kali bermain. Tujuannya agar bisa menang. Bukan sembarangan cincin karena harganya ternyata sangat mahal.

“Saya menghabiskan 200 ribu dolar Hong Kong atau Rp376 juta untuk mendapatkan cincin ini diberkati. Itu benar-benar mahal,” kata Leslie Cheunh mengutip ulang pernyataan Faye soal cincin tersebut.

Sayangnya, Leslie tidak membocorkan apakah cincin itu berhasil mendatangkan kemenangan untuk Faye atau tidak.

Leslie juga pernah berbagi tanggapan epik Faye ketika diberitahu oleh lawan mainnya ketika dia membuang kartu yang salah selama pertandingan. “Saya akan akui jika Anda mengatakan bahwa saya buruk dalam menyanyi, tetapi saya tidak akan pernah setuju jika ada orang yang mengatakan bahwa saya buruk dalam mahjong,” begitu Faye membalas pernyataan lawan mainnya.

Foto di email

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait