Aktris Hong Kong Rosamund Kwan bergabung dengan media sosial Douyin atau TikTok versi Tiongkok pada Mei 2021.

Punya 3,8 Juta Follower, Rosamund Kwan Cuma Follow Akun Medsos Andy Lau

Redaksi Sabtu, 13 Agustus 2022 06:00:23
Aktris Hong Kong Rosamund Kwan bergabung dengan media sosial Douyin atau TikTok versi Tiongkok pada Mei 2021. (INstagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Rosamund Kwan bergabung dengan media sosial Douyin atau TikTok versi Tiongkok pada Mei 2021. Kini, ia mengumpulkan lebih dari 3,8 juta pengikut.

Kwan, yang berusia 60 tahun pada September mendatang, terbilang jarang terlihat di depan publik. Tetapi dia serig membagikan cuplikan kehidupan sehari-harinya, termasuk pemandangan bagian dalam rumahnya, di Douyin.

Namun, netizen yang kepo memperhatikan bahwa dia hanya mengikuti satu orang di platform tersebut. Dan itu adalah superstar Hong Kong Andy Lau, yang dikabarkan menjalin hubungan romantis dengannya bertahun-tahun yang lalu.

Lau, yang juga berusia 60 tahun, adalah salah satu yang pertama berkomentar ketika Rosamund Kwan memulai akun Douyin-nya, mengatakan bahwa dia akhirnya berada di platform itu.

Andy Lau (Instagram)
Andy Lau (Instagram)

Penyanyi sekaligus aktor tersebut tidak mengikuti siapa pun di Douyin meskipun ia memiliki lebih dari 70 juta pengikut.

Andy Lau dan Rosamund Kwan dikenal sebagai teman baik yang telah bekerja sama di lebih dari 10 film selama beberapa dekade. Mereka juga dirumorkan menjalin hubungan. Desas-desus berakhir setelah Andy Lau dan Carol Choo menikah pada 2008. Mereka memiliki seorang putri berusia 10 tahun dari pernikahan itu.

Kwan, yang terkenal karena perannya sebagai Bibi Ketigabelas dalam serial film  Once Upon A Time In China (1991 hingga 1997), menikah sebentar dengan pengusaha Hong Kong Chris Wong dari 1981 hingga 1982.

Dia kemudian menikah dengan pengusaha Taiwan Pierre Chen pada tahun 2014 dan mereka bercerai setahun kemudian.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore