Wajah Louis Koo Terlihat Kaku, Netizen Sindir Karena Terlalu Banyak Suntik Botox

Redaksi Selasa, 16 Agustus 2022 06:00:23
Louis Koo hadir di karpet merah Festival Film Internasional Beijin 2022. (8days)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Hong Kong Louis Koo (51) hadir di karpet merah Festival Film Internasional Beijing yang digelar pada Sabtu (13/8) lalu. Dia melintas di karpet merah menenteng helm futuristis di tangannya. Hal itu ia lakukan untuk mempromosikan film terbarunya, Warriors of Future.

Melihat penampilan Louis, netizen fokus pada wajahnya yang terlihat sangat kaku. Beberapa netizen bahkan bercanda muka sang bintang terlihat seperti patung lilin.

Banyak yang berspekulasi bahwa wajah Louis terlihat kaku karena terlalu banyak melakukan suntik botox. Mereka pun menyayangkan keputusan Louis melakukan botox agar terlihat tetap muda.

Louis Koo (8days)
Louis Koo (8days)

“Dia sudah tua sekarang, dia sangat menawan ketika dia masih muda,” tulis seorang netizen.

Namun ada netizen yang membela Louis. Beberapa netizen berspekulasi bahwa wajah beku Louis mungkin bukan karena botox. Mereka mengklaim bahwa itu bisa jadi karena foto-foto tersebut diambil dari sudut yang canggung, atau pencahayaan di karpet merah terlalu keras.

Seorang netizen juga menjelaskan bahwa Louis baru-baru ini terluka matanya saat syuting, dan harus menjalani delapan jahitan, dan itu bisa menjelaskan wajahnya yang kaku.

Film Warriors of Future sendiri menerima review beragam dari penonton. Banyak yang memuji film bergenre sci-fi itu, yang membutuhkan waktu lima tahun untuk dibuat. Namun tak sedikit yang mengkritik plot film tersebut, yang dinilai terlalu sederhana.

“Louis mencoba yang terbaik, tetapi hanya mencoba yang terbaik tidak akan menjamin hasil yang baik,” salah satu pengulas menyimpulkan.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore