Cerita Aktris Hong Kong Myolie Wu Muntah Usai Lakukan Adegan Ciuman

Binsar Hutapea Selasa, 16 Agustus 2022 17:00:15
Myolie Wu. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Myolie Wu (42) baru-baru ini muncul di acara gelar wicara Cho Lam Is My Sis yang dipandu Wong Cho Lam. Di acara itu, sang presenter biasanya mengobrol dengan tamu selebritis wanitanya tentang kehidupan dan karier mereka. Myolie, tentu saja, tidak luput dari kekepoan Cho Lam.

Ketika ditanya tentang pengalaman terburuknya saat syuting adegan ciuman, aktris yang telah muncul di banyak serial drama ini lantas membeberkan kisahnya.

“Saya ingat ketika saya sedang syuting When A Dog Loves A Cat (2008). Entah kenapa, mungkin karena perutku sedang tidak enak badan, saya langsung muntah di tempat setelah adegan ciuman itu,” ungkapnya.

Meskipun tidak mengungkapkan siapa aktor yang menciumnya, netizen kemudian menemukan tangkapan layar dari drama tersebut, di mana dia menerima kecupan di pipi dari lawan mainnya, Raymond Wong, sambil berdiri di sebuah jalan.

Kemudian, Cho Lam meminta Myolie untuk menyebutkan seorang selebriti yang paling dia takuti untuk menerima telepon darinya. Dia kemudian menyebut Johnson Lee, yang dikabarkan berkencan dengannya delapan tahun lalu.

Myolie, yang telah menikah dengan pengusaha Phillip Lee sejak 2015, kemudian dengan cepat berkata: "Dia tidak akan menelepon saya". Saat ditanya drama yang paling tidak puas dimainkannya, Myolie memilih Triumph In The Skies (2003).

“Ini adalah pertama kalinya saya memainkan karakter penting dengan banyak adegan, dan saya merasa harusnya bisa berbuat lebih banyak untuk peran saya. Tetapi pada saat itu, saya benar-benar tidak tahu apa yang saya lakukan dan saya sangat tersesat dan takut. Melihat ke belakang, saya merasa bisa melakukan yang lebih baik,” katanya.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore