Masih Cantik di Usia 52 Tahun, Michelle Reis Tak Takut Pose Pakai Bikini, Netizen Ngiler

Redaksi | 17 Agustus 2022 | 16:00 WIB

Di usia 52, aktris Hong Kong Michelle Reis masih mampu memukau internet dengan kecantikannya yang awet muda.  Hal itu bisa dilihat di unggahan foto-foto terbaru mantan Miss Hong Kong yang diposting di media sosialnya.

Mengenakan pakaian renang dengan garis leher yang menjuntai dan berpose di tempat yang tampak seperti rumahnya, Michelle menulis: "Setelah topan dan hujan selama seminggu, saya akhirnya bisa merasakan matahari."

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun outfit yang digunakannya dianggap tidak terlalu cocok untuk berjemur, hal itu tidak menghentikan netizen untuk mengoceh tentang tubuh baju renangnya yang dianggap "hot".

“Masih seorang dewi,” komentar netizen.

“Sangat seksi. Saya seorang wanita dan saya ngiler," kata yang lain. 

“Bagaimana bisa ini tubuh seseorang yang berusia 50-an,” tegas netizen lain.

Seseorang bahkan berkomentar bahwa dia “akan memenangkan Miss Hong Kong lagi jika (dia) ambil bagian dalam kompetisi tahun ini”.

Michelle terjun ke dunia hiburan pada tahun 1990, setelah memenangkan Kontes Miss Hong Kong dan Miss Chinese International.

Dia pensiun dari dunia akting setelah menikah dengan miliarder Julian Hui pada 2008. Pasangan itu memiliki seorang putra berusia 11 tahun Jayden Max.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait