Blak-blakan Carina Lau soal Kelakukan Tony Leung di Rumah : Seperti Bocah

Binsar Hutapea | 18 Agustus 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tony Leung merupakan salah satu aktor Hong Kong Terkemuka. Bintang Lust, Caution, In the Mood for Love, dan The Grandmaster beristrikan aktris Carina Lau. Keduanya telah menikah selama 14 tahun.

Kehadiran Carina dalam hidup Tony dianggap sebagai hal yang positif. Ia mampu melengkapi kepribadian introvert suaminya.

Banyak yang penasaran seperti apa Tony Leung di dunia nyata. Carina sendiri pernah mengungkapkan hal tersebut. Dalam sebuah wawancara radio pada tahun 2018, ia mengatakan bahwa suaminya seperti bocah yang tidak mudah diurus. Ia juga mengungkapkan, kalau Tony membutuhkan orang lain untuk mengurusi hidupnya. Hal itu membuat Carina merasa dirinya seperti ibu Tony.

Sebagai istri dan manajer Tony, Carina mjuga enceritakan bahwa dialah yang mengurusi semua masalah besar dan kecil yang ada rumah, dari mulai urusan dekorasi interior hingga urusan kebersihan.

Lebih lanjut, Carina mengungkapkan, selama bertahun-tahun mengenal dan menikah dengan Tony, ada dua hal yang suaminya tak pernah lakukan. Yang pertama adalah melakukan pekerjaan rumah tangga dan yang kedua adalah mengerjakan hal-hal kecil di rumah!

"Jika bohlam lampu mati, Tony Leung tidak akan menggantinya. Sebagai istrinya, saya tak bisa melupakan hal itu, " pungkas Carina Lau.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait