Curhat Cecilia Yip Bintang Siluman Ular Putih Dibully karena Pakai Rok Mini di Usia 59 Tahun

Redaksi Sabtu, 20 Agustus 2022 05:00:23
Cecilia Yip kerap mendapat cibiran netizen yang mempersoalkan usianya beberapa tahun terakhir. (8days))

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Cecilia Yip (59) kerap mendapat cibiran netizen yang mempersoalkan usianya beberapa tahun terakhir.

Pada 2020 silam, bintang yang terkenal berkat perannya sebagai Xu Xian dalam drama klasik Siluman Ular Putih (New Legend of Madame White Snake), dikritik oleh netizen karena memiliki kerutan wajah yang terlihat jelas saat tertawa.

Setahun kemudian, dia di-bully karena garis rambutnya yang kian terlihat karena usia yang makin menua.  Tak cuma itu, beberapa netizen juga mengatakan bahwa aktris itu terlalu kurus, yang membuatnya terlihat lebih tua.

Cecilia Yip (kanan) di serial Siluman Ular Putih. (Istimewa)
Cecilia Yip (kanan) di serial Siluman Ular Putih. (Istimewa)

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Cecilia, yang memasuki dunia hiburan ketika dia berusia 17 tahun, curhat soal netizen yang mempersalahkan usia dan penuaannya. Dia memandang perilaku itu sebagai bentuk diskriminasi.

Cecilia kemudian mengingat sebuah kejadian saat mengenakan rok pendek ke konferensi pers.

Setelah acara tersebut, media menerbitkan artikel tentang pakaiannya, mengkritik Cecilia tidak pantas mengenakan rok mini yang begitu pendek di usianya.

Setelah itu, teman Cecilia, yang telah membaca artikel tersebut, menanyai aktris tersebut mengapa memilih mengenakan rok pendek seperti itu.

"Tentu saja, saya memakainya karena saya pikir itu cantik, bukan karena saya sengaja ingin memperlihatkan paha saya," kata Cecilia.

 

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore