Putri Cantiknya jadi Model, Aktor Hong Kong Simon Yam Keberatan : Belajar yang Penting

Redaksi | 20 Agustus 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ella Yam, putri aktor Hong Kong Simon Yam dan supermodel China Qi Qi, terjun ke dunia modeling. Memiliki postur tubuh tinggi serta mewarisi kecantikan sang ibu, Ella yang berusia 18 tahun disebut-sebut sebagai bintang generasi kedua yang paling potensial.

Bulan lalu, Qi Qi berbagi sejumlah foto dari kampanye yang dilakukan Ella untuk menandai peringatan 25 tahun penyerahan Hong Kong ke Tiongkok. Dalam keterangan unggahannya, Qi Qi menggambarkan Ella sebagai model yang sedang naik daun di Hong Kong.

Melihat postingan itu, netizen tidak bisa berhenti mengagumi kecantikan serta kepercayaan diri Ella.  Mereka bahkan  memberi selamat padanya atas debutnya.

Simon Yam sebelumnya sempat mengatakan bahwa Ella tidak tertarik pada akting. Ia menyebut Ella lebih condong ke dunia modeling seperti ibunya.

"Saya pikir dia baik-baik saja," kata Simon Yam seperti dilansir 8days.

Wajah Ella tidak hanya menghiasi sampul majalah mode terbesar di Hong Kong sebagai model, namun dia juga menarik perhatian banyak merek mewah, yang mengantre untuk mengikutsertakannya dalam kampanye.

Ella sendiri telah menghiasi sampul majalah mode Hong Kong sejak berusia 15. Namun Simon pernah mengungkapkan keberatan sang putri memasuki dunia showbiz.

"Difoto untuk kenang-kenangan boleh saja, tapi belajar itu yang paling penting. Saya dengan tegas menolak putri saya masuk dunia showbiz," kata Simon Yam, yang membintangi film Ip Man bersama Donnie Yen.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait