Louis Koo Nangis Film Terbarunya Jeblok, Andy Lau dan Nicholas Tse Diminta Turun Tangan

Redaksi | 24 Agustus 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Superstar Hong Kong Louis Koo baru-baru ini merilis film terbarunya Warriors of Future, yang dikerjakan selama 10 tahun. Sayangnya, film tersebut jeblok di box office. Karena hal tersebut, netizen pun meminta Andy Lau dan Nicholas Tse untuk membantu mempromosikan film tersebut.

Film Warriors of Future dirilis di Tiongkok pada 5 Agustus lalu dan akan dirilis di Hong Kong pada 25 Agustus mendatang. Sejauh ini, film tersebut berjalan tidak sesuai yang diharapkan. Bahkan, beberapa orang mengklaim Louis Koo sempat menangis karena filmnya jeblok.

Prihatin, netizen mengajukan cara lain untuk membantu kesuksesan Warriors of Future. Mereka baru-baru ini membanjiri media sosial Douyin Andy Lau untuk meminta bantuan mempromosikan film Louis Koo.

"Tuan Lau, bisakah kamu membantu (Louis Koo) mempublikasikan filmnya?” pinta netizen.

“Sulit baginya untuk (melakukan ini) sendirian. Kami sangat tertekan! Cobalah bantu mendukung Warriors of Future, " kata netizen yang lain.

Andy Lau bukan satu-satunya yang dibombardir penggemar. Nicholas Tse juga diminta untuk membantu.

Namun, penggemar Lous Koo merasa itu hal yang salah. Beberapa mengatakan bahwa cara tersebut tidak tepat.

“Sebagai penggemar sejati Louis Koo, kami akan menggunakan kekuatan kami sendiri untuk mendukung dan mempromosikan film ini. Kami tidak akan menjebak bintang lain karena Louis Koo (tidak akan) menginginkan ini,” sebut netizen.

Sementara komentar lain mengatakan  bahwa para bintang tersebut sesungguhnya tidak melihat komentar-komentar itu karena akun media sosial mereka dikelola oleh asistennya.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait