Kini Berusia 67 Tahun, Angie Chiu Bintang Siluman Ular Putih Masih Cantik dan Lincah

Binsar Hutapea | 28 Agustus 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang lawas Hong Kong, Angie Chiu (67) baru-baru ini memposting serangkaian gambar yang diambil di lapangan basket. Untuk orang seusianya, Angie masih tampak cantik dan lincah.

Angie, yang memulai kariernya di dunia hiburan setelah muncul sebagai runner-up ketiga dalam kontes Miss Hong Kong 1973, mungkin dikenal berkat penampilannya di berbagai seriql drama. Perannya yang paling ikonis adalah saat memainkan karakter Bai Su Zhen dalam drama produksi 1992 New Legend of Madame White Snake atau Legenda Siluman Ular Putih.

Setelah melihat foto-foto Angie bermain basket, netizen mengatakan bahwa sangat disayangkan aktris tersebut tidak pernah membintangi drama bertema olahraga. Dalam foto, Angie tampak benar-benar menguasai lapangan. Ia menggiring bola dan membuat tembakan seperti seorang profesional.

"Saya ingin bermain basket dengan Anda, Anda akan membuat tembakan, dan saya akan menonton (dari pinggir lapangan)," komentar seorang netizen. Sementara netizen yang lain bertanya: "Berapa banyak tembakan tiga angka yang Anda cetak?"

Yang lain memuji Angie karena terlihat sangat cantik. Banyak yang menggambarkan aktris itu sebagai "peri" dan "dewi".

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait