Fantastis, Jackie Chan Beli Apartemen Mewah Seharga 86 Miliar

Redaksi | 29 Agustus 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Superstar seni bela diri Jackie Chan membeli sebuah apartemen mewah di wilayah Hangzhou, Tiongkok. 

Menurut laporan, pada Mei lalu, Jackie (68) datang ke kompleks hotel dan kondominium One53 tersebut. Ia datang  menggunakan helikopter. Ayah Jaycee Chan ini datang ditemani sekelompok pengawalnya. Dengan ramah, Jackie tersenyum dan melambai kepada khalayak ketika memasuki lobi.

Kedatangan Jackie di sana sebagai juru bicara pengembangan kondominium tersebut, tetapi setelah melihatnya, dia memutuskan untuk membeli sebuah unit seluas 400 m2. Berapa harganya? Apartemen tersebut dibanderol seharga 40 juta yuan atau Rp86 miliar. 

Baru-baru ini, Jackie pindah ke apartemen barunya dengan banyak keriuhan. Pengembang apartemen menggelar penampilan barongsai. Pejabat lokal dan media juga hadir untuk menyambut sang superstar.

Menurut laporan, selama acara itu, Jackie Chan tidak berjabat tangan dan mengambil foto dengan para tamu.

Tak hanya itu, bintang Police Story ini juga mengundang teman-temannya dan beberapa tamu VIP ke rumah barunya, di mana dia secara pribadi menyiapkan makanan.

Adapun partemen baru Jackie menawarkan pemandangan sungai 360 derajat.

Didekorasi dengan gaya neo-klasik yang elegan, apartemen tersebut  dihiasi dengan dekorasi bergaya Eropa, lampu kristal, dan banyak aksen emas. Bahkan langit-langitnya menampilkan cornice emas 18 karat.

Kamar tidur utama dikatakan sama megahnya, dengan detail mewah di mana-mana.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait