Angelababy Jadi Seleb Tiongkok dengan Jumlah Follower Instagram Terbanyak

Redaksi | 30 Agustus 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berbulan-bulan menjadi pemberitaan miring media, akhirnya ada kabar baik tentang Angelababy. Artis berusia 33 tahun itu baru-baru ini menjadi seleb Tiongkok pertama yang memiliki 10 juta pengikut di Instagram.

Meskipun jumlah itu tidak seberapa dibandingkan dengan 104 juta pengikut Angelababy di media sosial Weibo, capaian itu tetap mengesankan bagi seorang aktris Tiongkok di platform yang sebagian besar didominasi oleh bintang Hollywood dan Korea.

Untuk merayakan pencapaian ini, melalui Instagram-nya Angelababy mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka.

"10 juta pengikut. Cinta kalian tiga ribu kali", tulisnya.

Angelababy kerap menggunakan akun Instagram-nya untuk memberi tahu penggemarnya tentang kegiatannya sehari-hari. Dia juga membagikan lebih banyak foto tentang gaya hidupnya di Instagram dibandingkan dengan Weibo-nya, yang sering diisi dengan pembaruan soal pekerjaan dan postingan bersponsor.

Pada dasarnya, akun Instagram membuat penggemar merasa seperti mengikuti seorang teman, bukan seorang superstar Tiongkok.

Netizen juga menemukan bahwa tidak seperti di Weibo, postingan Angelababy di Instagram tidak dihapus setelah enam bulan, yang berarti penggemar bisa melihat kembali konten masa lalunya kapan pun dan kapan pun mereka mau.

Angelababy memiliki pengikut selebriti terkenal seperti sosialita Amerika Paris Hilton, Lisa Blackpink, dan penyanyi Jay Chou. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait