Zhang Ziyi Tolak Ajakan Main Film dari Sutradara Legendaris Hollywood, Ini Alasannya

Redaksi | 30 Agustus 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zhang Ziyi baru-baru ini mengungkapkan pernah ditawari bermain dalam film baru sutradara legendaris Hollywood Francis Ford Coppola. Tetapi aktris kelahiran Beijing, Tiongkok, ini memutuskan untuk menolaknya.

Dilansir Epoch Times, sang aktris  berbagi bahwa sutradara The Godfather tersebut menginginkannya dalam filmnya, dan bahwa mereka telah berkomunikasi melalui video untuk membahas proyek tersebut.

Aktris berusia 43 tahun ini mengakui awalnya bersemangat untuk bergabung dalam film tersebut karena kesempatan untuk bekerja dengan Coppola adalah sesuatu yang akan diapresiasi oleh seorang aktor.

Namun, setelah membaca naskahnya, Zhang Ziyi tersebut menemukan bahwa peran tersebut tidak cocok untuknya, dan memutuskan menolak proyek tersebut.

"Saya tidak akan membayangkan seperti apa saya hari ini jika saya syuting film ini. Tapi bagi saya semua yang terlewat adalah demi menemukan karakter yang lebih layak," tambah Zhang Ziyi .

Meskipun Zhang Ziyi tidak menyebutkan judul, banyak yang berspekulasi bahwa itu adalah Megalopolis, film garapan Coppola yang dibintangi Adam Driver, Forest Whitaker, dan Nathalie Emmanuel. Film ini rencananya rilis pada 2024 atau 2025 mendatang. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait