Penyesalan Rosamund Kwan Pernah jadi Pelakor Profesional : Itu Menyakiti Orang Lain

Redaksi | 1 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Rosamund Kwan kerap disorot karena kisah cintanya yang kontroversial. Ia diketahui pernah selingkuh dengan sejumlah pria beristri.

Salah satu yang paling dibicarakan adalah saat dia "mencuri" suami aktris Maggie Chan, bintang serial drama populer di era 1990-an, New Legend of Madame White Snake atau Legenda Siluman Ular Putih.  Perselingkuhan Rosamund Kwan dengan suami Maggie, pengusaha Hong Kong Ma Qingwei, kemudian menimbulkan kegemparan. Namun Rosamund dan Maggie tidak pernah membicarakannya secara terbuka mengenai hal itu.

Bertahun-tahun kemudian, Rosamund Kwan berbicara tentang kisah cinta terlarangnya dalam sebuah acara televisi. Ia juga buka suara soal tudingan pelakor profesional. 

Menurut Rosamund, sebenarnya bukan dia yang mengambil inisiatif untuk berselingkuh. Dia tidak bisa menghentikan orang lain melakukan apa yang ingin mereka lakukan.

“Selama saya tidak mengambil inisiatif (selingkuh), tidak apa-apa. Saya tidak bisa menghentikan apa pun yang dipilih pihak lain untuk saya, tetapi saya tidak pernah memintanya melakukan apa pun untuk saya,” katan bintang Once Upon a Time in China bersama Jet Li ini.

Meski begitu, Rosamund Kwan mengungkapkan penyesalannya pernah menjadi pengganggu rumah tangga orang lain. “‘(Saya) pada akhirnya menyakiti seseorang. Saya berpegang pada prinsip saya bahwa seseorang tidak boleh menjadi perusak rumah tangga,” kata Rosamund Kwan.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait