Mantan Selingkuhan Tertawakan Kisah Percintaan Jackie Chan

Redaksi | 5 September 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor laga asal Hong Kong, Jackie Chan disebut sebagai salah satu selebritis terkaya di negara asalnya. Gerak-geriknya di industri perfilman juga selalau menarik perhatian. Namun dalam hal urusan percintaan, bintang film Drunken Master itu tidak seberuntung kariernya. 

Perselingkuhan Jackie Chan dengan Elaine Ng hingga memiliki anak bernama Etta Ng pernah membuat heboh jagad hiburan Hong Kong dan meluas. Pernikahan sang aktor dengan Joan Lin nyaris bubar karena perselingkuhan tersebut.  Beruntung, sang istri kemudian memaafkan ulah Jackie. 

Jauh sebelum berselingkuh dengan dengan Elaine, aktor berusia 68 tahun ini  pernah mencurangi istrinya setelah menjalin affair dengan aktris seksi Jepang Aki Mizusawa.

Dalam sebuah acara bincang-bincang, Aki mizusawa mengungkap pernah punya hubungan spesial dengan Jackie. Dilansir Jayne Stars, Aki mengaku ketika masih gadis muda ia dikirim untuk mewawancarai sang bintang di Barcelona, Spanyol. Dari awalnya hanya wawancara, keduanya malah saling jatuh cinta. Mereka bahkan sempat menjalin hubungan asmara selama satu tahun.

Di tengah celaan dan hujatan soal perselingkuhan tersebut, Jackie juga menjadi korban pemalsuan photoshop. Di sejumlah foto yang muncul di media sosial, Jackie tampak digambarkan dengan beberapa wanita tanpa busana.

Terkuaknya soal perselingkuhan Jackie, mantan kekasih Elaine Ng, tampaknya menertawakan. Elaine tampak berbahagia dengan publisitas negatif Jackie. Bahkan Elaine mengomentari foto-foto jackie itu dengan kasar. 

"Apa pun itu, itu bukan masalahku, bukan urusanku!" ujarnya, dilansir Lolipop.

Elaine adalah salah satu selingkuhan yang dikecewakan Jackie Chan. Perselingkuhan Jackie Chan dengan mantan ratu kecantikan Elaine Ng, terkuak pada tahun 1999.

Meskipun tahu Jackie sudah menikah saat berselingkuh dengannya, dia kecewa karena harus hamil. Dari hubungan keduanya, lahirlah seorang anak perempuan bernama Etta Ng.

Namun, Elaine membawa Etta jauh ke Shanghai selama beberapa tahun untuk melarikan diri dari pengawasan paparazzi.

Kala itu, dilaporkan bahwa Jackie telah memberi Elaine tunjangan sebesar 40 juta dolar Hongkong atau Rp75,5 miliar serta tunjangan bulanan sebesar 100 ribu dolar Hongkong atau Rp188 juta.

Namun pada 2017, setelah berseteru dengan putrinya, Elaine menyatakan bahwa Jackie tidak pernah memberi mereka dukungan finansial dalam bentuk apa pun.Elaine bahkan menguak kepada netizen mengenai pekerjaan yang dia lakukan untuk mencari nafkah hanya untuk membuktikan bantahannya. Menurutnya, dia kini harus mengerjakan delapan pekerjaan hanya untuk bertahan hidup.

Selain Aki Misuzawa dan Elaine Ng, perempuan lain yang telah dikaitkan dengan hubungan romantis bersama Jackie Chan adalah Rosamund Kwan, Zhang Ziyi, Li Ting, Fan Bingbing, Xu Jinglei, serta aktris Korea Kim Hee Sun.

Meski masa lalunya penuh warna, Jackie faktanya tetap belajar menghargai istrinya, Joan Lin dalam waktu yang lama. Keduanya hidup penuh pengertian dan toleransi beberapa tahun terakhir.(pri)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait