Madhuri Dixit Menua, Dicibir Netizen: Kebanyakan Botoks!

Vallesca Souisa | 8 September 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Madhuri Dixit, kecantikannya tak lekang oleh waktu dan telah memenangkan hati banyak orang lewat akting, juga tariannya. Dari film layar lebar hingga kini platform OTT, Madhuri Dixit selalu meninggalkan karya yang istimewa. Madhuri memasuki Bollywood lewat film, Abodh (1984). Dalam sekejap melejit dan meski usianya terus bertambah, ia tetap eksis. Kariernya tak meredup.

Menyinggung sedikit kehidupan pribadinya, bintang Dhak Dhak ini menikahi seorang dokter, Dr Shriram Nene pada 17 Oktober 1999. Dari pernikahan ini, Madhruri dikaruniai dua anak, Arin Nene dan Ryan Nene. Sebagai ibu, perjalanannya pun luar biasa.

Pada 5 September lalu, video Madhuri Dixit dari set Jhalak Dikhhla Jaa terunggah kembali di Instagram. Di usianya kini, ia masih berani mengenakan lipstik meran, menggunakan kain sari merah pula. Lengkap dengan aksesoris.

Namanya netizen, tak lengkap rasanya kalau tak berkomentar. Mereka mengomentari penampilan Madhuri Dixit yang dianggap semakin tua, tidak alami lagi. Terlalu banyak dempul di sana-sini.

“Terlalu banyak botoks” ujar salah satu netizen.

“Apa yang telah dia lakukan pada wajahnya” ucap netizen lainnya, seperti dikutip dari Bollywood Shaadish.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama, Madhuri Dixit ditanya soal penampilannya dari memasuki industri Bollywood, hingga ketika menua. “Di masa saya dulu, saya tampil dengan tubuh yang ramping. Lalu seiring berjalannya waktu, tentu saja saya manusia, saya mengalami kenaikan berat badan, saya menua. Mereka mempermasalahkannya. Jadi saya telah menghadapi isu ini dari dulu. Kalau sekarang orang mempermasalahkan saya telihat tua, itu wajar saja. Saya tidak masalah denga napa kata mereka,” ungkap Madhuri Dixit.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait