Sudah Punya 3 Anak, Istri Jay Chou Tak Mau Hamil Lagi : Sudah Tutup Pabrik

Redaksi | 10 September 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal tahun ini Jay Chou (43) dan sang istri Hannah Quinlivan (29) di karunia anak ketiga, Jacinda. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2015, lebih dulu dianugerahi Hathaway (6)  dan Romeo (4).

Saat menghadiri acara konferensi pers sebuah merek makanan kesehatan, Hannah ditanya awak media apakah punya rencana untuk memiliki anak keempat. Bagaimana responsnya? 

"Tidak, saya sudah menutup pabrik," katanya tegas.

Setelah melahirkan Jacinda, Hannah kembali berolahraga dan dengan cepat menurunkan 5 kg berat badannya.

Selain mengatur pola makan dan olahraga, Hannah mengatakan penting juga memiliki "pasangan" untuk menurunkan berat badan. Dia mengungkapkan sering meminta Jay berdiet dengannya. Dia bercanda kadang-kadang mengajak Jay keluar untuk makan malam, tetapi Jay akan menegurnya karena memberikan "pengaruh buruk".

Hannah juga berbagi bahwa dia sangat bangga dengan penampilan Romeo di video musik Jay Chou. "Saya memberi tahu sutradara bahwa ada terlalu sedikit adegan anak saya, saya tidak melihat cukup banyak," katanya.

Hannah dan Jay juga sangat mendukung dalam mengembangkan bakat anak-anak mereka, dan sering menghabiskan waktu untuk berlatih piano bersama putri mereka.

Ketika ditanya apakah Jay adalah ayah yang tegas, Hannah mengungkapkan bahwa sang penyanyi adalah tipe orang yang suka pamer.

Hannah menyebut Hathaway sering mengatakan bahwa "ingin (menjadi seperti Jay)" dan memperlakukan ayahnya  sebagai panutan.

Ketika sang mendengar teman-teman sekelasnya berbicara tentang "pangeran piano", maka dia akan berkata: "Bukankah ayahku pangeran piano?"

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait